• Card 1 of 30
Bola

Barkley Warisi Nomor Keramat di Chelsea

Rendy Renuki H    •    06 Januari 2018 14:50

Ross Barkley (kiri) bersama Direktur Chelsea Marina Granovskaia (Chelseafc.com) Ross Barkley (kiri) bersama Direktur Chelsea Marina Granovskaia (Chelseafc.com)

London: Ross Barkley resmi bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Ia pun langsung mewarisi nomor keramat di skuat The Blues.

Ya, Barkley akan mengenakan nomor punggung delapan di Chelsea. Nomor yang lekat dengan para gelandang legendaris klub asal London Barat tersebut.

Nomor punggung delapan di Chelsea sempat dimiliki oleh Oscar, Frank Lampard, Gustavo Poyet, hingga Mark Hughes. Terlebih, nomor punggung delapan sangat lekat dengan sosok Lampard yang menjadi gelandang terbaik yang pernah dimiliki The Blues.

Baca: Resmi, Chelsea Dapatkan Ross Barkley


"Saya merasa sangat bahagia dan tak sabar bermain untuk Chelsea. Sungguh luar biasa mendapat kesempatan bermain di klub sebesar ini, saya masih belum bisa mempercayainya." ucap Barkley di situs resmi klub.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia pun menilai Barkley pantas mewarisi nomor punggung delapan. Ia yakin pengalaman dan kualitas Barkley bisa memberikan dampak positif bagi The Blues.

"Ross memiliki fisik dan teknik bermain yang baik, apalagi ia sudah lama merasakan atmosfer Liga Primer Inggris. Kami akan sangat menantikan permainan tebaiknya," tutur Granovskaia. (The Express)