• Card 1 of 30
Bola

Eden Hazard Bahagia di Chelsea

Gregorius Gelino    •    20 Agustus 2018 22:25

Eden Hazard bahagia di Chelsea-AFP/GLYN KIRK Eden Hazard bahagia di Chelsea-AFP/GLYN KIRK

London: Bintang Chelsea Eden Hazard akhirnya angkat bicara soal masa depannya. Pemain tim nasional Belgia itu menuturkan, dirinya tidak akan meninggalkan Stamford Bridge setidaknya untuk musim ini. 

Pemain berusia 27 tahun itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Barcelona, setelah mengungkapkan keinginannya untuk mencari tantangan baru setelah Piala Dunia 2018 Rusia. Namun, kini sang pemain menegaskan komitmennya bersama The Blues, setidaknya hingga akhir musim ini.

"Semua orang tahu apa yang saya katakan setelah Piala Dunia. Tapi saya bahagia di sini. Saya tidak ingin membicarakannya saat ini. Banyak hal yang telah dikatakan, tapi saat ini saya bahagia. Saya masih punya dua tahun tersisa dalam kontrak saya dan kami akan lihat apa yang terjadi. Hengkang tahun ini? Saya tidak akan pergi," tutur Hazard kepada Sky Sports setelah pertandingan melawan Arsenal

Baca juga: Man United Takluk di Tangan Brigthon

"Bursa transfer di Inggris telah ditutup. Klub masih bisa menjual pemain, tapi tidak bisa mendatangkan pemain baru. Aneh rasanya jika mereka ingin menjual saya sekarang, ketika mereka tidak dapat mendatangkan penggantinya," papar mantan pemain Lille tersebut.

"Hari ini kita melihat bahwa para fans menyukai saya. Saya baik-baik saja di ini. Mari lihat apa yang akan terjadi dalam satu atau dua tahun mendatang," ujarnya.

Hazard tampil dalam laga melawan Arsenal kemarin. Turun dari bangku cadangan menggantikan Willian, Hazard sukses menyumbangkan assist untuk gol kemenangan 3-2 Chelsea atas Arsenal yang dicetak Marcos Alonso. Kemenangan membuat tim asuhan Maurizio Sarri mendulang dua kemenangan dari dua laga awal.

Video: Atlet Taekwondo Defia Rosmaniar Sumbang Medali Emas Pertama