• Card 1 of 30
Bola

Tertinggal 17 poin, Chelsea Belum Menyerah Kejar City

Patrick Pinaria    •    03 Januari 2018 23:26

Thibaut Courtois (Foto: AFP/Glyn Kirk) Thibaut Courtois (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Peluang Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2017--2018 cukup berat. Sebab, The Blues saat ini tertinggal 17 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. 

Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga klasemen. Mereka baru mengoleksi 45 poin.

Meski tertinggal sangat jauh dari City, moril para pemain Chelsea tidak mengendur. Salah satunya adalah kiper The Blues Thibaut Courtois.

Baca: Terkait Pemain Indonesia, Selangor FA Menuruti Keinginan PSSI

"Saya pikir ini penting untuk tampil konsisten di periode natal karena banyak pertandingan pada periode tersebut. Anda bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Terutama, kami bersaing ketat dengan yang berada di bawah kami. Jika kami bisa menang, itu bagus untuk kami dan kami akan naik ke urutan kedua lagi," ujar Courtois.

"Kami ingin memperkecil ketinggalan sebanyak mungkin dari City dan berharap mereka kehilangan poin. Kami dalam kondisi bagus saat ini. Kami bertahan dengan baik dan tidak kebobolan. Mudah-mudahan, kami bisa terus menunjukkan penampilan ini. Tetapi, yang terpenting, kami harus meraih kemenangan atas Arsenal," sambungnya.

Namun, Chelsea harus menghadapi tantangan berat untuk memperkecil ketinggalan mereka dari City pada Kamis 4 Januari. Ketika itu, Si Biru akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates. (Sportsmole)


Video: Dianggap Halangi Pemain ke Luar Negeri, Ketum PSSI Siap Dilaporkan ke AFC