• Card 1 of 30
Bola

Jika Masih Dilatih Conte, Willian Pasti Hengkang dari Chelsea

Gregorius Gelino    •    14 Agustus 2018 11:38

Willian (Foto: AFP/ OLI SCARFF ) Willian (Foto: AFP/ OLI SCARFF )

London: Pemain sayap Chelsea, Willian Borges, mengaku dirinya sempat memikirkan dengan serius opsi untuk hengkang dari Stamford Bridge. Terutama jika Chelsea masih dilatih Antonio Conte. Hal itu dikonfirmasi dirinya dalam wawancara dengan Sky Sports.

Willian jarang mendapat kesempatan bermain di bawah besutan mantan pelatih timnas Italia tersebut. Ia tampil dalam 36 pertandingan bersama The Blues di liga, namun hanya 20 kali sebagai starter.

"Tidak akan. Tidak," jawab Willian ketika ditanya apakah ia akan bertahan jika Conte masih melatih Chelsea.

"Saya di sini karena saya ingin bermain untuk Chelsea. Saya hanya akan pindah jika Chelsea menginginkan saya pindah," tandasnya.

Klik di sini: Musim Depan, Klub Liga 1 Wajib Pakai Striker Lokal

Lebih lanjut Willian membicarakan soal kesiapan Chelsea pada laga kedua Liga Primer Inggris melawan Arsenal pada Sabtu 18 Agustus mendatang di Stamford Bridge. Ia menganggap The Blues mampu merepotkan Arsenal. Dalam dua pertemuan di musim lalu, Chelsea dan Arsenal selalu berakhir imbang.

"Saya pikir kami memiliki kesempatan untuk memperbaiki rekor kami melawan mereka karena sekarang kami memiliki gaya berbeda," paparnya.

"Manajer menginginkan kami untuk memainkan permainan kami sendiri, menikmati permainan kami di lapangan, dengan tanggung jawab. Sekarang kami memiliki gaya berbeda, itu kenapa kami bisa merepotkan Arsenal," tukasnya.

Persiapan Duet Andalan Indonesia di Sektor Pencak Silat Sudah 85 Persen