• Card 1 of 30
Bola

Napoli Incar Kiper Liverpool dan Arsenal

Gregah Nurikhsani Estuning    •    15 Agustus 2018 23:22

David Ospina meninju bola pada saat membela Kolombia. (Foto: AFP PHOTO / Juan Mabromata) David Ospina meninju bola pada saat membela Kolombia. (Foto: AFP PHOTO / Juan Mabromata)

Naples: Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis mengonfirmasi sedikitnya ada empat penjaga gawang yang tengah diincar. Dua di antaranya dari Arsenal dan Liverpool.

Kiper-kiper yang dimaksud yakni Simon Mignolet dan David Ospina. Keduanya diyakini sudah tidak lagi menjadi pilihan di timnya masing-masing.

Mignolet misalnya, bakal sulit mencuri tempat karena harus bersaing dengan Loris Karius Alisson Becker. Sementara Ospina mesti melewati Petr Cech dan Bernd Leno.

Napoli sendiri sudah lebih dulu melepas Pepe Reina ke AC Milan. Mereka juga sudah mendapatkan penggantinya, yakni Alex Meret dari Udinese, tapi ia malah mengalami cedera patah tulang tangan beberapa hari pasca kedatangannya di Naples.

De Laurentiis pun langsung bergerak cepat mencari kiper baru. Ada empat nama yang terang-terangan yang ia sebut, namun Ospina paling mungkin didatangkan.

"Ada empat yang masuk pertimbangan. (Guillermo) Ochoa, Ospina, Mignolet, dan (Ciprian) Tatarusanu," kata De Laurentiis.

"Ya, benar. Ospina paling mungkin, kami juga sedang bernegosiasi. Masalahnya, masih ada kesepekatan yang belum menemui titik terang," sambungnya.

Tiga tahun membela Arsenal, Ospina hanya bermain sebanyak 11 kali di pentas liga. Kehadiran Leno membuat kans tampil lebih banyak makin tertutup.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Atlet Jetski Indonesia: Memalukan Kalau Indonesia Targetkan 10 Besar