• Card 1 of 30
Bola

Conte tak Ingin Buang Waktu Bahas Sanchez

Patrick Pinaria    •    17 Januari 2018 11:23

Antonio Conte (Foto: AFP/Glyn Kirk) Antonio Conte (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Nama Alexis Sanchez sedang ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2018. Selain Manchester City dan Manchester United, penyerang asal Cile tersebut juga dikabarkan menjadi incaran Chelsea.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mencoba untuk meredam isu tersebut. Ia mengaku tidak ingin timnya terlalu banyak dikaitkan dengan Sanchez.

"Saya suka membicarakan soal yang bisa menjadi nyata. Apakah kalian mengerti? Tidak penting untuk membicarakan Sanchez," ujar Conte.

Baca: Timnas Indonesia U-19 Dijadwalkan Hadapi Jepang

"Tidak penting karena ia bukan masalah kami. Jadi, saya tidak ingin membuang banyak omongan pada hal omong kosong," tambahnya.

Sebelumnya, Sanchez santer dikaitkan dengan City. Mereka bahkan sempat dikabarkan akan menjalin kesepakatan dengan sang pemain pada pekan lalu.

Baca: Kekecewaan Pelatih Persija Usai Dikalahkan Kelantan FA

Kabar tersebut kini meredup. City dikabarkan batal mendatangkan Sanchez. Menurut laporan, pihak The Citizens menolak untuk memberikan gaji yang diminta Sanchez.

Situasi ini lantas dimanfaatkan United. Mereka dikabarkan langsung mendekati Sanchez dan siap memberikan gaji sesuai yang diminta sang pemain. (Goal)


Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Pengelola SUGBK: Hanya Dua Kursi yang Rusak