• Card 1 of 30
Bola

Chelsea Absen di Liga Champions, Alonso Banting TV?

Riyan Ferdianto    •    06 September 2018 15:00

Marcos Alonso (Foto:AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS) Marcos Alonso (Foto:AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

London: Bek Chelsea Marcos Alonso mengaku sangat kecewa melihat hasil undian fase grup Liga Champions. Bahkan, bek berusia 27 tahun itu merasa ingin menghancurkan televisi karena tidak ada nama klubnya dalam undian.

Chelsea dipastikan absen di Liga Champions musim ini. Itu terjadi karena The Blues hanya finis di posisi lima besar klasemen Liga Primer Inggris musim lalu. 

Ini membuat Chelsea gagal tampil di Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim. Musim ini, mereka hanya akan tampil di liga domestik dan Liga Europa. 

Klik di sini: Liverpool Dapat Kabar Baik Soal Lallana

Alonso pun mengaku merasa emosional saat melihat tidak ada Chelsea dalam undian Liga Champions Kamis 30 Agustus lalu. Namun dia berharap hasil musim lalu menjadi pelajaran penting bagi Chelsea.

"Ketika Anda melihat undian Liga Champions di TV, grup dan tim Anda tidak ada di sana, saya merasa seperti ingin menghancurkan TV," kata Alonso.

"Saya harap ini menjadi pelajaran bagi kami untuk bertarung tahun ini dan bersaing untuk Liga Premier dan lolos ke Liga Champions."

Musim ini, Chelsea sukses menunjukan hasil impresif di bawah asuhan Maurizio Sarri. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni mereka belum terkalahkan dan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin.

Video:Raih Emas Asian Games, Hanifan Banjir Bonus