• Card 24 of 30
Bola

Bek Bremen Puas Bantai Chelsea

Kautsar Halim    •    04 Agustus 2014 16:14

Clements Fritz (kanan).(foto: AFP/Patrik Stollarz) Clements Fritz (kanan).(foto: AFP/Patrik Stollarz)

medcom.id, Bremen: Bek kanan Werder Bremen Clemens Fritz menyebutkan kemenangan timnya atas Chelsea adalah bukti kemajuan Werder Bremen di Bundesliga.  Fritz dan rekan sukses mencukur Chelsea 3-0 dalam laga uji coba yang berlangsung kemarin, Minggu (3/8) di Werder Stadium, Bremen.

Masing-masing gol tercipta oleh Eljiro Elia pada menit 19 (P), Ludovic Obraniak pada menit 37 dan Felix Kroos menit ke 90 (P). Chelsea yang menurunkan kekuatan penuh dengan memainkan Drogba dan Diego Costa tampak belum bisa mengatasi tim tuan rumah.

Menurut Fritz, kesuksesan kemarin malam adalah buah hasil perjuangan keras seluruh tim kala meladeni Bundesliga musim lalu.

"Kami melakukan banyak hal baik pada putaran kedua musim lalu, dan sekarang adalah kelanjutannya," tutur Fritz seusai pertandingan

"Kami benar-benar kerja keras mempersiapkan tiap pekerjaan yang sudah menunggu kami di depan. Anda lihat sendiri tadi, kami selangkah lebih maju. Tapi yang  terpenting tetap pertandingan-pertandingan di DFB-Pokal dan Budesliga," tambahnya.

Sementara itu di waktu yang berbeda, Arsitek lapangan Chelsea Jose Mourinho sempat mengeluh kekalahan yang diderita timnya adalah karena kesalahan wasit.