• Card 1 of 30
Teknologi

Ada Penampakan Samsung Galaxy Note 9 Pakai Stylus Kuning

Lufthi Anggraeni    •    18 Juli 2018 11:30

Gambar pers Samsung Galaxy Note 9 yang beredar menampilkan stylus dalam warna kuning. Gambar pers Samsung Galaxy Note 9 yang beredar menampilkan stylus dalam warna kuning.

Jakarta: Samsung Galaxy Note 9 akan hadir dengan desain serupa pendahulunya, Galaxy Note 8. Namun, Samsung dilaporkan memiliki sejumlah kejutan, terlihat pada poster promo yang beredar pada minggu lalu.

Selain bentuknya yang serupa, Galaxy Note 9 dan Note 8 miliki persamaan lainnya yaitu dukungan S Pen. Namun, stylus Galaxy Note 9 yang lebih canggih hadir dengan warna baru yaitu kuning.

Berdasarkan gambar yang diunggah oleh Evan Blass, bagian bawah S Pen memiliki warna yang sama dengan warna di bagian belakang ponsel, guna menyamarkannya dengan desain perangkat secara keseluruhan.

Sementara itu, Galaxy Note 9 dibekali sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Sehingga Galaxy Note 9 bukanlah smartphone pertama Samsung yang akan berbekal sensor pemindai sidik jari di layar.

Samsung Galaxy Note 9 juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda, didampingi oleh lampu flash LED dan sejumlah sensor. Gambar yang beredar turut menampilkan ukuran perangkat yang tergolong besar.

Sebelumnya, CEO Samsung DJ Koh tertangkap kamera menggunakan smartphone generasi terbaru karya perusahaan yang dipimpinnya di ruang publik. Kemunculannya di ruang publik tersebut turut mengonfirmasi modifikasi yang dilakukan Samsung pada Galaxy Note 9.