• Card 1 of 30
Teknologi

Samsung Gelar Acara Unpacked 9 Agustus

Ellavie Ichlasa Amalia    •    30 Juli 2018 18:17

Samsung Galaxy Note 8 yang dirilis tahun lalu. (AFP PHOTO / JUNG Yeon-Je) Samsung Galaxy Note 8 yang dirilis tahun lalu. (AFP PHOTO / JUNG Yeon-Je)

Jakarta: Samsung akan merilis ponsel baru pada 9 Agustus mendatang. Perusahaan tersebut telah mengirimkan undangan kepada media, termasuk Medcom.id

Kemungkinan, Samsung akan merilis penerus Galaxy Note 8, yang saat ini disebut Galaxy Note 9. Dalam undangannya, Samsung juga menyebutkan bahwa penjualan pre-order akan dimulai pada 10 Agustus, lengkap dengan situs alamat untuk situs Galaxy Unpacked. Pada undangan ini, juga terlihat sesuatu yang terlihat seperti stylus berwarna kuning

Sayangnya, tidak banyak informasi yang Samsung berikan dalam undangannya. Perusahaan tersebut hanya menuliskan tanggal acara dan tulisan "A lot can change in a day" pada bagian belakang.

Sementara pada situs GalaxyLaunchPack, Anda akan menemukan hitungan mundur untuk acara yang akan diadakan pada 9 Agustus pukul 22.00 WIB. 



Menariknya, SamMobile menemukan poster pre-order Galaxy Note 9 bocoran yang menunjukkan harga dari ponsel baru Samsung itu. Galaxy Note 9 dengan memori 128GB dihargai Rp13,5 juta sementara model 512GB dihargai Rp17,5 juta. 



Selain itu, poster juga menyebutkan nama dari warna Galaxy Note 9, yaitu Mystic Black, Engineered Blue dan Artisan Copper. Diduga, Galaxy Note 9 akan tersedia dalam lima warna yang berbeda. Menurut rumor lain yang beredar, Samsung juga akan menanamkan baterai 4.000 mAh ke Galaxy Note terbarunya.