• Card 1 of 30
Bola

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Kiper Bayer Leverkusen

Riyan Ferdianto    •    19 Juni 2018 23:18

 Bernd Leno (AFP PHOTO/ PETER STEFFEN) Bernd Leno (AFP PHOTO/ PETER STEFFEN)

London: Arsenal kian dekat mendapatkan kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno. Menurut laporan sejumlah media Inggris, The Gunners sudah mencapai kesepakatan dengan kiper asal Jerman tersebut.

The Gunners dikabarkan memberikan kontrak jangka panjang untuk Leno. Ia dilaporkan menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dari klub London Utara itu. 

Jika transfer Leno ke Emiratez Stadium terjadi, ia akan menjadi pemain kedua yang didatangkan Unai Emery usai ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Arsene Wenger. Sebelumnya Arsenal mendatangkan bek asal Swiss Stepen Lichsteiner dari Juventus dengan status bebas transfer. 

Klik di sini: Cetak Gol Penentu, Osako Jadi Man Of The Match

Leno telah mencatatkan sepuluh clean sheet di Liga Bundesliga bersama Bayern Leverkusen pada musim 2017--2018 dan berpotensi menjadi pengganti jangka panjang untuk Petr Cech.

Arsenal saat ini berupaya melakukan perbaikan dalam skuat setelah hanya mampu finis di peringkat keenam Liga Prmer Inggris pada musim terakhir terakhir manajer Arsene Wenger sebagai arsitek mereka. 

Pada musim 2018--2019, nanti mereka akan mengawali musim baru dengan pertandingan berat melawan juara bertahan Manchester City pada Agustus.

Video:Nobar Piala Dunia di Atas Pesawat