• Card 1 of 30
Bola

Doa Allegri untuk Ferguson Justru Disambut Fan Arsenal

A. Firdaus    •    06 Mei 2018 21:29

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: AFP) Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

Turin: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengirimkan doa untuk kesembuhan mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Seperti diketahui, pelatih asal Skotlandia itu dalam kondisi kritis.

Ketika diwawancarai setelah Juve menumbangkan Bologna 3-1, Allegri sempat tak tahu kabar terbaru dari Ferguson. Tapi ia tetap berdoa semoga Ferguson lekas sembuh.

Tak sampai di situ, mantan pelatih AC Milan tersebut juga mengirimkan doa dan dukungannya ke Fergie melalui akun twitter resminya. Tapi secara tak terduga, justru cuitannya itu disambut oleh ribuan fan Arsenal.

Klik di sini: Kalahkan Mitra Kukar, PSM Melesat ke Tiga Besar

Semenjak Arsene Wenger mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Arsenal beberapa pekan lalu, nama Allegri masuk dalam daftar kandidat pelatih Meriam London.







Tak ayal para fan Arsenal mulai menaruh hati kepada Allegri. Bahkan ada yang sudah menanti kehadirannya meski Wenger belum mengucapkan salam perpisahan terakhir kalinya untuk Arsenal.

Allegri tak sendiri. Beberapa nama pelatih kelas wahid juga menjadi kandidat lain calon suksesor Wenger di Emirates Stadium. Seperti Luis Enrique, Thomas Tuchel, hingga Joachim Loew.

PSSI Segera Evaluasi Timnas U-23