• Card 1 of 30
Bola

Cedera Punggung Oezil akan Pulih Sebelum Piala Dunia

Kautsar Halim    •    08 Mei 2018 09:05

Mesut Oezil. (AFP PHOTO / IKIMAGES) Mesut Oezil. (AFP PHOTO / IKIMAGES)

London: Timnas Jerman tidak perlu khawatir bakal gagal membawa Mesut Oezil ke Piala Dunia 2018. Pasalnya, pemain yang juga membela Arsenal tersebut mengklaim cederanya akan pulih menjelang hari penyelenggaraan.

Oezil yang berusia 29 tahun tidak dimainkan saat Arsenal menaklukkan Burnley dengan skor 5-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Kabarnya, itu terjadi karena ia menderita cedera punggung.
 

Klik: Jumpa Home United, Persija Tidak Merasa Inferior


Pemilik nomor punggung delapan itu pun tidak menampilk jika dirinya menderita cedera punggung. Namun, tampaknya ia harus beristirahat lebih lama agar pulih secara sempurna saat menyambut Piala Dunia yang tinggal sekitar sebulan lagi.

"Sangat disayangkan saya harus melewatkan pertandingan kemarin karena cedera punggung. Pemulihan cedera ini memang masih membutuhkan waktu, tapi saya yakin bakal sembuh total tepat sebelum Piala Dunia," cuit Oezil lewat Twitter resmi miliknya.
 

Klik: Selangkah Lagi, Lewandowski Menyamai Rekor Legenda Jerman


Dengan adanya cedera tersebut, Oezil diprediksi bakal melewatkan dua laga terakhir Arsenal, yakni kontra Leicester City dan Huddersfield Town. Oleh karena itu, ia pun tidak lupa menyampaikan salam perpisahan kepada pelatih Arsene Wenger yang bakal meninggalkan klub pada akhir musim ini.

"Sekali lagi, saya ingin berterimakasih kepada pelatih kami. Sungguh sebuah kehormatan bisa bermain untuk Anda Pak Wenger! Terima kasih atas semua kenangan yang kita bagi bersama," tambah cuitan Oezil tersebut.

Oezil masih menjadi pemain penting untuk Arsenal di sepanjang musim ini. Terhitung dari 35 laga yang dimainkan, Oezil sudah mencetak lima gol dan menyumbang 14 assist. (Sportsmole)