• Card 14 of 30
Properti

Alternatif Pohon Natal Anti Mainstream

Rizkie Fauzian    •    22 Desember 2017 15:41

Pohon Natal sederhana ini bisa Anda buat dengan menggunakan barang-barang di rumah. elledecor.com Pohon Natal sederhana ini bisa Anda buat dengan menggunakan barang-barang di rumah. elledecor.com

Jakarta: Ruang apartemen mungkin terlalu sempit untuk sebuah pohon Natal. Tapi itu bukan alasan tidak ada pohon Natal. Lagipula apa serunya sih Natal tanpa ada pohon Natal?

Berikut ini ada contoh beberapa pohon Natal dari elledecor.com yang bisa Anda buat sendiri dalam tempo yang sesingkat-singkat. Semuanya cocok untuk ruang -dan uang- yang terbatas. Bisa menjadi inspirasi pohon Natal yang berbeda dari tahun-tahun lalu.

Rak buku
Yup, ternyata rak buku juga bisa disulap jadi pohon Natal.Kumpulkan barang-barang berwarna hijau lalu susun kerucut sehingga menyerupai pohon. Jangan sampai melupakan hiasan untuk puncaknya ya.

Papan tulis
Siapa yang menyangka jika pohon natal ini dari papan tulis. Menarik kan? Anda tinggal menggambar pohon cemara, lalu gunakan lampu-lampu agar lebih semarak.



Foto keluarga
Gunakan foto pribadi Anda bersama keluarga sebagai alternatif membuat pohon Natal. Kamu bisa menempatkannya di meja. Tambahkan ornamen lucu, agar pohon Natalmu lebih meriah.

Pohon papan kayu
Anda bisa membuat pohon natal yang sederhana dengan kayu. Bentuknya yang unik menjadi tempat yang sempurna untuk memamerkan hadiah yang dibungkus indah di Hari Natal.

Tisu
Jika Anda memiliki ruang yang terbatas untuk pohon Natal, Anda bisa gunakan ide pohon dari tisu ini. Dengan hanya menempelkan di dinding, Anda tentu bisa menghemat ruangan rumah Anda.



Pohon gantung
Ide pohon natal ini sangat menarik untuk diikuti, selain tampak sederhana, Anda juga tak perlu banyak menggunakan ornamen.

Kardus
Pohon dari kardus ini bisa jadi ide yang sangat menarik, selain mudah mendapatkan bahan-bahannya, ide pohon natal ini juga tampak klasik.

Kaktus
Jika pohon natal umumnya menggunakan pohon cemara atau pinus, tampaknya ide dari pohon kaktus ini juga bisa Anda coba dirumah. Pakai kaktus palsu atau asli, lalu tambahkan ornamen sesukamu.