• Card 1 of 30
Nasional

Anies Hanya Ingin Lebih Baik di Tahun 2018

Eko Nordiansyah    •    01 Januari 2018 10:42

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan--Antara/Rosa Pangabean Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan--Antara/Rosa Pangabean

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak membeberkan secara rinci harapannya di tahun baru 2018. Dia berharap tahun 2018 lebih baik dari tahun lalu.

Anies berharap bisa lebih baik dalam hal keluarga dan pekerjaan. Selain itu dia juga mendoakan masyarakat bisa lebih baik di tahun baru 2018.

"Insyaallah pergantian tahun ini kita jadikan momentum untuk lebih baik dalam semuanya," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin 1 Januari 2018.

Menurut Anies, tahun baru seperti kanvas kosong yang harus diisi kembali. Anies berharap hal positif sebagai perubahan dari apa yang sudah dilakukan pada tahun lalu.

"Kalau kita pribadi, kita mau melakukan sesuatu yang baru ini momentum untuk kita bisa memiliki komitmen baru untuk apapun yang mau dikerjakan," lanjut dia.



Lebih lanjut, Anies berharap masyarakat bisa memanfaatkan momentum tahun baru untuk memperbaiki diri. Dengan tujuan agar lebih baik dalam semua hal.

Baca: Anies Ingin 2018 Tidak Ada Gesekan

Sebelumnya, Anies berpesan agar masyarakat untuk lebih sabar di tahun 2018. Anies meminta agar masyarakat tidak cepat tersinggung dan marah.

"Kita bikin suasana yang bahagia. Kita kasih senyum, jangan cemberut," kata Anies di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, 31 Desember 2017.

Baca: Anies: Monas Milik Warga Jakarta

Anies mengatakan perayaan malam tahun baru ini berjalan aman dan lancar. Berdasarkan laporan yang ia terima, tidak ada rencana atau upaya untuk membuat kekacauan.

Pesta malam tahun baru diadakan di enam titik di Ibu Kota yakni, Monas, Jakarta Pusat, Jalan Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara. Lalu di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Setu Babakan, Jakarta Selatan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, dan  Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu.