kalbe nutritionals
30cards

kalbe nutritionals

Updated 17 Desember 2018 12:43
  1. Tips Menikmati Liburan Tanpa Takut Kadar Gula Naik
  2. Tujuh Cara Mudah Redakan Stres
  3. Tujuh Camilan Tengah Malam yang Tak Bikin Gemuk
  4. Bagaimana Stres dapat Memengaruhi Kadar Kolesterol?
  5. Sering Lapar Tengah Malam? Ini Dia Penyebabnya
  6. Makanan yang Enak Buat Ngemil dan Tak Bikin Gemuk
  7. Manfaat Tak Terduga Kedelai dalam Menurunkan Kolesterol Jahat
  8. Jangan Takut Mengemil, Ini 4 Manfaatnya bagi Kesehatan
  9. Tanda-tanda Tubuh Terlalu Banyak Konsumsi Gula
  10. Tetap Awet Muda Tanpa Operasi Plastik
  11. Tak Selalu Buang Waktu, Ini Manfaat Positif Nongkrong Bersama Teman
  12. Tips Bikin Teh agar Lebih Nikmat Diminum
  13. Rasa Lelah Jangan Dibiarkan, Atasi dengan 7 Cara Ini
  14. Waspada, Kelelahan Bekerja Tingkatkan Risiko Celaka
  15. Lima Kesalahan yang Sering Dilakukan Perempuan Usia 30-an
  16. Tujuh Cara Alami Memperlambat Proses Penuaan
  17. Adakah Hubungan antara Peningkatan Kolesterol dengan Pola Tidur?
  18. Daftar Makanan Alami untuk Menurunkan Kolesterol
  19. Penelitian: Kekurangan Vitamin D Picu Kanker Payudara
  20. Yakin Kebutuhan Kalsium Anda Cukup? Cek 6 Tandanya
  21. Kelelahan Ternyata Juga Dipicu Pola Makan yang Salah, Kok Bisa?
  22. Tips Agar Tidak Gampang Sakit dan Produktivitas Terjaga
  23. Tips Berolahraga untuk Penderita Maag
  24. Agar Gejala Maag Tak Memburuk, Redakan Stres Anda dengan Cara Ini
  25. Cara Gampang Mengurangi Ketergantungan terhadap Gula
  26. Waspadai 7 Penyakit Mengintai Anda yang Hobi Makanan Manis
  27. Makanan yang Sebaiknya Tak Dikonsumsi Penderita Kolesterol Tinggi
  28. Tujuh Buah yang Baik Dimakan Pengidap Kolesterol Tinggi
  29. Empat Penyakit yang Mengintai jika Anda Kurang Makanan Berserat
  30. Setop Ngemil Sembarangan! Ganti dengan 5 Makanan Ini
  • Card 1 of 30
Rona

Rahasia agar Penampilan Selalu Tampak Muda

Gervin Nathaniel Purba    •    23 Juni 2017 12:16

Namun, seiring berjalannya waktu, usia terus bertambah dan kondisi tubuh menurun. Namun, seiring berjalannya waktu, usia terus bertambah dan kondisi tubuh menurun.

medcom.id, Jakarta: Hampir semua orang mendambakan tetap terlihat muda dan berenergi, dengan kulit kencang, tubuh ideal, dan rambut tebal.

Namun, seiring berjalannya waktu, usia terus bertambah dan kondisi tubuh menurun. Agar Anda tetap energik dan penampilan tetap menarik, ada sembilan rahasia yang bisa Anda contoh. Apa saja?

1. Elastisitas kulit
Faktor-faktor seperti stres, merokok, dan pola makan buruk dapat merusak lemak dan protein dalam tubuh, terutama di kulit. Ahli genetika Dr Moalem mendorong orang untuk mengonsumsi lemak, terutama yang mengandung antioksidan tinggi. Mengisi ulang lemak akan membantu memulihkan elastisitas kulit dan mengurangi kulit kendur. Lemak juga berperan sebagai pembawa fitonutrien penting dari buah dan sayuran yang kita makan ke dalam tubuh. 

2. Hindari paparan sinar matahari langsung
Paparan sinar matahari akan membuat kulit menjadi kering dan kasar yang menyebabkan sejumlah masalah kulit seperti bintik hitam, garis halus, warna kulit tidak rata, dan keriput. Untuk mengatasinya, rutin konsumsi buah dan sayuran berwarna cerah. Buah berwarna merah yang sarat dengan antosianin, atau senyawa flavonoid yang melawan radikal bebas dan mencegah kerusakan oksidatif dalam sel. 

Buah dan sayur warna oranye dan kuning kaya karotenoid yang membantu menurunkan kerusakan radikal bebas dan stres oksidatif. Buah dan sayur hijau mengandung klorofil yang meningkatkan produksi sel darah, meningkatkan aliran oksigen, meningkatkan detoksifikasi, dan sirkulasi. Buah dan sayur berwarna biru dan ungu membuat pembuluh darah tetap sehat.

3. Mengurangi keriput
Asam Hylauronic adalah asam yang ditemukan secara alami di siku, sendi, dan kulit, yang terbukti mempertahankan kelembaban dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan keriput. Seiring bertambahnya usia, produksi asam hyaluronic berkurang. Dr Downie merekomendasikan penggunaan pelembab wajah dengan asam hyaluronic untuk mendorong wajah menghasilkan lebih banyak asam bermanfaat ini.

4. Meningkatkan kolagen
Penelitian ilmiah terbaru menunjukkan bahwa olahraga seperti jogging atau bersepeda selama 20 hingga 30 menit, selama dua atau tiga kali seminggu, dapat membantu meningkatkan kolagen di kulit. Kolagen merupakan protein yang membuat kulit Anda terlihat lentur dan muda.

5. Konsumsi makanan anti-aging
Kentang termasuk makanan yang mengandung antioksidan. Dr Moalem merekomendasikan makan satu kentang berukuran sedang, setiap hari. Makanan ini akan membantu Anda memerangi kerusakan radikal bebas. Penting untuk memilih jenis kentang yang tepat. Carilah kentang yang berwarna biru tua, ungu, atau kuning. Warna tersebut mengindikasikan terdapat kandungan karotenoid dan fitonutrien di dalamnya. 

6. Minum minyak kelapa
Satu sendok teh minyak kelapa adalah cara sederhana untuk mendapatkan dosis lemak sehat harian. Minyak kelapa juga membantu mengurangi nafsu makan.

7. Oleskan masker arang
Digunakan di Jepang dan Asia selama berabad-abad, masker arang dapat melepaskan sel kulit mati, mengurangi pori-pori, mengeluarkan bakteri, dan kotoran. Oleskan masker arang pada wajah dan diamkan selama 10 menit, lakukan rutin seminggu sekali.

8. Cuci wajah 
Cuci bersih wajah Anda rutin dua kali sehari, saat pagi dan malam sebelum tidur. Untuk mengunci kelembaban, setelah cuci muka oleskan petroleum jelly. Diamkan beberapa menit, kemudian bersihkan.

9. Minum susu dan suplemen
Konsumsi susu dianjurkan, terutama susu rendah lemak untuk mempertahankan stamina, dan menjaga kekuatan tulang. Baik juga jika Anda rutin mengonsumsi suplemen minyak ikan dan kalsium setiap hari.

Yang juga menjadi kunci untuk tetap muda dan enerjik adalah asupan nutrisi seimbang bagi tubuh. Untuk memperoleh nutrisi seimbang dengan cara praktis dan mudah, Anda dapat mengonsumsi Entrasol. 
Entrasol mengandung nutrisi lengkap dan seimbang, yakni Hytolive sebagai antioksidan alami, P-Bone untuk menjaga kepadatan tulang, Omega 3 yang baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sendi, Hi-Fiber untuk menjaga kesehatan pencernaan, serta kandungan 1o vitamin dan 5 mineral.

Entrasol pun lebih sedikit mengandung lemak sehingga Anda tidak perlu khawatir berat badan akan melonjak.

kalbe nutritionals
30cards

kalbe nutritionals

Updated 17 Desember 2018 12:43
  1. Tips Menikmati Liburan Tanpa Takut Kadar Gula Naik
  2. Tujuh Cara Mudah Redakan Stres
  3. Tujuh Camilan Tengah Malam yang Tak Bikin Gemuk
  4. Bagaimana Stres dapat Memengaruhi Kadar Kolesterol?
  5. Sering Lapar Tengah Malam? Ini Dia Penyebabnya
  6. Makanan yang Enak Buat Ngemil dan Tak Bikin Gemuk
  7. Manfaat Tak Terduga Kedelai dalam Menurunkan Kolesterol Jahat
  8. Jangan Takut Mengemil, Ini 4 Manfaatnya bagi Kesehatan
  9. Tanda-tanda Tubuh Terlalu Banyak Konsumsi Gula
  10. Tetap Awet Muda Tanpa Operasi Plastik
  11. Tak Selalu Buang Waktu, Ini Manfaat Positif Nongkrong Bersama Teman
  12. Tips Bikin Teh agar Lebih Nikmat Diminum
  13. Rasa Lelah Jangan Dibiarkan, Atasi dengan 7 Cara Ini
  14. Waspada, Kelelahan Bekerja Tingkatkan Risiko Celaka
  15. Lima Kesalahan yang Sering Dilakukan Perempuan Usia 30-an
  16. Tujuh Cara Alami Memperlambat Proses Penuaan
  17. Adakah Hubungan antara Peningkatan Kolesterol dengan Pola Tidur?
  18. Daftar Makanan Alami untuk Menurunkan Kolesterol
  19. Penelitian: Kekurangan Vitamin D Picu Kanker Payudara
  20. Yakin Kebutuhan Kalsium Anda Cukup? Cek 6 Tandanya
  21. Kelelahan Ternyata Juga Dipicu Pola Makan yang Salah, Kok Bisa?
  22. Tips Agar Tidak Gampang Sakit dan Produktivitas Terjaga
  23. Tips Berolahraga untuk Penderita Maag
  24. Agar Gejala Maag Tak Memburuk, Redakan Stres Anda dengan Cara Ini
  25. Cara Gampang Mengurangi Ketergantungan terhadap Gula
  26. Waspadai 7 Penyakit Mengintai Anda yang Hobi Makanan Manis
  27. Makanan yang Sebaiknya Tak Dikonsumsi Penderita Kolesterol Tinggi
  28. Tujuh Buah yang Baik Dimakan Pengidap Kolesterol Tinggi
  29. Empat Penyakit yang Mengintai jika Anda Kurang Makanan Berserat
  30. Setop Ngemil Sembarangan! Ganti dengan 5 Makanan Ini