• Card 1 of 30
Bola

Inter Butuh Pemain Anyar

Gregorius Gelino    •    27 Juli 2018 15:40

Luciano Spalletti. (Foto: AFP/Fabrice Coffrini) Luciano Spalletti. (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)

Milan: Inter Milan tampaknya masih meramaikan bursa transfer pemain. Pelatih La Beneamata, Luciano Spalletti mengonfirmasi hal tersebut. Menurut pelatih berkepala plontos itu, timnya membutuhkan 23 pemain untuk bersaing di tiga kompetisi.

Kendati demikiian, Spalletti mengaku dirinya masih merundingkan pemain-pemain yang akan didatangkan dengan jajaran Direksi Inter.

"Direktur sedang bekerja. Hal ini diselesaikan setelah persiapan dimulai dan kami mengetahui kebutuhan kami dan elemen apa yang perlu ditambahkan. Hari demi hari berlalu, situasi berubah, kami melihat siapa yang ingin pergi dan membutuhkan solusi lain," ujarnya seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Inter dikaitkan erat dengan bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko dan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Walaupun sering dikaitkan, Spalletti mengakui tidak tahu nama yang akan direkrut Nerazzurri.

"Vrslajko? Ada posisi yang perlu kami lapisi dalam tim, kami membutuhkan 23 pemain dan kami perlu dua pemain di setiap posisi. Tahun lalu ketika kami memiliki sedikit pemain, saya mengatakan itu cukup. Tahun ini kami membutuhkan lebih banyak," tegasnya.

Baca: Tottenham Hotspur Resmi Memiliki Kandang Baru


"Vidal? Saya tidak tahu namanya, yang kami butuhkan adalah posisi, tidak ada hubungannya dengan nama," sambungnya.

Inter bertengger di posisi keempat klasemen Serie A Italia setelah mengalahkan Lazio di giornata terakhir untuk menyegel satu tempat di playoff Liga Champions.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Richard Sambera Bawa Obor Asian Games Berenang di Raja Ampat