• Card 1 of 30
Bola

Juve Datangkan Ronaldo, Inter Berencana Boyong Messi

Patrick Pinaria    •    24 Juli 2018 17:34

Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene) Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene)

Milan: Inter Milan dikabarkan siap melakukan langkah besar pada bursa transfer musim panas 2019. Tak tanggung-tanggung, I Nerazzurri ingin memboyong mega bintang Barcelona Lionel Messi.

Misi mendatangkan Messi ke Inter cukup sulit. Mengingat, kapten timnas Argentina tersebut sempat menyatakan tidak ingin bermain di klub Eropa selain Barcelona. 

Namun, pihak Inter tampaknya tetap percaya diri bisa mendatangkan Messi. Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini tampaknya menjadi penyebabnya.

Baca: DFB Bantah Tuduhan Rasial Oezil

Dengan kedatangan Ronaldo, La Beneamata berharap Messi juga tertarik berkarier di Liga Serie-A Italia dan berminat pindah ke Inter.

Bahkan, harapan besar untuk memboyong Messi juga dilontarkan CEO Pirelli Marco Tronchetti Provera. Pihak dari salah satu sponsor lama Inter Milan.

"Saya berharap Suning, setelah terhindar dari kasus Financial Fair Play, bisa membuat penandatanganan besar. Messi? Bagaimana bisa Anda mengatakan tidak untuk Messi?" kata Provera.

Baca: Leroy Sane Angkat Bicara soal Oezil

Messi bergabung dengan tim utama Barcelona pada musim 2004 -- 2005. Selama 14 musim, ia sudah mengoleksi 637 penampilan dan menyumbang 552 gol di seluruh kompetisi.

Berbagai gelar juga sudah dipersembahkan Messi untuk Barcelona. Di antaranya sembilan gelar La Liga Spanyol, Copa Del Rey (6), Piala Super Spanyol (7), Liga Champions (4), Piala Super Eropa (3), dan Piala Dunia Antarklub (3). (Sportsmole)


Video: TNI Bantu Perbaiki Kursi Stadion Jakabaring