• Card 1 of 30
Bola

Nainggolan: Roma Sudah Tidak Percaya kepada Saya

Krisna Octavianus    •    26 Juni 2018 18:14

Radja Nainggolan (Foto: situs resmi Inter) Radja Nainggolan (Foto: situs resmi Inter)

Milan: Radja Nainggolan mengatakan dia bergabung dengan Inter Milan karena AS Roma telah kehilangan kepercayaan terhadap dirinya. Dia juga mengtakan, La Benamata menjadikannya kembali seperti pemain penting.

Gelandang asal Belgia itu telah resmi bergabung bersama I Nerazzurri dengan kontrak empat tahun. Dia pindah dengan mahar 24 juta euro (Rp397 miliar) ditambah Nicolo Zaniolo dan Davide Santon.

"Saya tidak mengharapkan sambutan hangat seperti ini," kata Nainggolan kepada Inter TV.

“Saya senang, sekarang terserah saya untuk mengubahnya menjadi lebih banyak tepuk tangan. Kasih sayang para penggemar penting bagi setiap pemain, itu berarti ada antusiasme. Saya juga, dan saya harap kita bisa mencapai kepuasan," lanjutnya.

Bergabung dengan Inter itu berarti Nainggolan akan reuni dengan Luciano Spalletti. 

"Luciano Spalletti? Musim terbaik saya ketika bersamanya, saya harap saya bisa mengulanginya. Saya siap membantu dan saya senang bekerja dengannya lagi."

"Sangat penting untuk merasakan kepercayaan dari bos dan (Wakil Presiden Javier) Zanetti. Mereka membuat saya merasa penting, sesuatu yang telah hilang di Roma," tegas Nainggolan.

"Pilihan saya sederhana, bahkan jika Anda tidak bisa melupakan masa lalu. Saya senang dan bersemangat untuk petualangan baru ini."

"Saya masih belum terlalu mengenal fans, tetapi mengingat betapa mereka menyambut saya, saya berharap kami dapat memiliki musim yang sangat hebat dan bermain baik di Liga Champions juga. Inter harus kembali menjadi penting di Eropa," pungkasnya. (Football Italia)