• Card 24 of 30
Bola

Inter Harus Bayar Rp12,6 Triliun jika Ingin Rekrut Luka Modric

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Agustus 2018 14:06

Luka Modric (tengah) berupaya lepas dari penjagaan Blaise Matuidi (kiri). (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE) Luka Modric (tengah) berupaya lepas dari penjagaan Blaise Matuidi (kiri). (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Madrid: Manajemen Real Madrid secara tidak langsung menutup kans Inter Milan yang tertarik mendatangkan Luka Modric. Sebab, Presiden Florentino Perez mematok harga 670 juta pounds atau setara Rp12,6 triliun.

"Satu-satunya yang bisa membuat Modric hengkang adalah dengan menyediakan 670 juta pounds," ujar Perez dikutip dari Goal International.

Inter disebut-sebut sebagai satu dari sekian pengagum Modric. Raksasa Italia itu tampaknya tak mau ketinggalan tren belanja besar yang tengah diperlihatkan rivalnya di Serie A seperti Juventus dan AC Milan.

Performa Modric di Piala Dunia 2018 kemarin memang sangat memukau. Peran vitalnya di lini tengah membuat Kroasia melaju hingga babak final, meski sayang di laga puncak mereka kalah 2-4 dari Prancis.

Keberhasilan tersebut membuatnya keluar sebagai pemain terbaik di Rusia, mengalahkan bintang-bintang lainnya semisal Harry Kane sang top skorer mau pun Eden Hazard yang juga tampil gemilang.

Kontrak Modric sendiri baru akan habis pada Juni 2020 mendatang. Hingga kini belum ada kabar mengenai pembaruan kontrak, tapi sepertinya Madrid tak mau kehilangan bintangnya lagi setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Video: Timnas Basket Putri Minta Dukungan Masyarakat Indonesia