• Card 1 of 30
Bola

Inter Resmi Rekrut Asamoah dan De Vrij

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Juli 2018 00:39

Kwadwo Asamoah (kanan) akan berseragam Inter Milan hingga 2021 mendatang. (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO) Kwadwo Asamoah (kanan) akan berseragam Inter Milan hingga 2021 mendatang. (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Milan: Inter Milan resmi merekrut dua pemain anyar untuk musim 2018--2019. Mereka adalah Kwadwo Asamoah dan Stefan de Vrij.

Asamoah didapatkan dari sang rival, Juventus. Inter merekrut gelandang asal Ghana itu secara cuma-cuma alias gratis setelah ia menolak perpanjangan kontrak.

Hadirnya Asamoah ke Giuseppe Meazza sekaligus mengakhiri kebersamaannya selama enam tahun di Turin. Ia telah bermain sebanyak 156 kali. Di musim terakhirnya, ia jarang dimainkan akibat kerap menderita cedera.

Klik: Bintang Laga: Neymar 'Nyawa' Brasil

Nyaris serupa dengan Asamoah, De Vrij juga didapatkan secara gratis. Bedanya, Inter telah lama bernegosiasi dengan Lazio sehingga bek asal Belanda itu direkrut lewat aturan Bosman atau Bosman Rule.

Asamoah dikontrak Nerazzurri hingga 30 Juni 2021. Pemain kelahiran Accra 9 Desember 1988 itu dikabarkan sudah menandatangani kontrak pada 17 Mei lalu.

Sedangkan De Vrij sudah menyepakati nilai kontrak jauh hari sebelumnya, yakni 29 Maret. Ia akan berseragam Inter selama lima tahun ke depan.

Video: Preview Belgia vs Jepang