• Card 1 of 30
Bola

Inter Bisa Atasi Tim Mana pun di Liga Champions

Rendy Renuki H    •    19 September 2018 08:53

Mauro Icardi (Miguel MEDINA / AFP) Mauro Icardi (Miguel MEDINA / AFP)

Milan: Mauro Icardi menegaskan Inter Milan bisa mengatasi tim mana pun di Liga Champions. Hal itu diungkapkan bomber Nerazzurri usai membantu timnya meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur, Rabu 19 September dini hari.

Kemenangan di Stadion Giuseppe Meazza itu terasa sangat spesial bagi Inter. Pasalnya, tim Biru-Hitam berhasil comeback setelah sebelumnya tertinggal 0-1 oleh gol Cristian Eriksen menit ke-53.

Inter membalikkan keadaan lewat gol tembakan first-time Icardi menit ke-85. Gol yang membangkitkan semangat penggawa Inter, dan memastikan kemenangan oleh gol Mathias Vecino di masa injury time menit 90+2.

Klik: Sempat Tertinggal, Inter Menang Dramatis atas Tottenham Hotspur


"Kami sadar kami adalah tim yang kuat dan kami bisa mengatasi tim mana pun. Kami telah menantikan pertandingan ini selama tiga bulan terakhir, dan ini akan memberikan kami kepercayaan diri yang besar," ujar Icardi dilansir Sky Sports Italia

Namun, kapten La Beneamata itu meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang. Ia ingin para penggawa Inter jangan cepat merasa puas, karena ini baru langkah awal.

"Pertandingan seperti itu di Liga Champions memberikan arti yang banyak untuk Anda. Tapi meraih satu kemenangan saja tak berarti apa pun, Anda harus tetap tenang dan menghadapi laga lain di akhir pekan dengan mentalitas berbeda," sambungnya.

Kemenangan dari Spurs membuat Inter sementara bersaing ketat dengan Barcelona di klasemen Grup B dengan sama-sama mengoleksi tiga poin. Hasil yang didapatkan Barca usai membantai PSV Eindhoven empat gol tanpa balas.