• Card 16 of 30
Bola

Spalleti Enggan Kecewakan Interisti

Gregorius Gelino    •    26 Agustus 2018 18:33

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AFP/Fabrice Coffrini) Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AFP/Fabrice Coffrini)

Milan: Inter Milan akan melanjutkan kompetisi Serie A musim 2018--2019 dengan menghadapi Torino di Giuseppe Meazza. Skuat besutan Luciano Spalletti ini akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan setelah secara mengejutkan ditumbangkan Sassuolo pada laga pembuka Serie A pekan lalu.

Spalletti mengaku kecewa gagal memenangi laga kontra Sassuolo, namun allenatore berusia 59 tahun itu enggan kembali mengecewakan Interisti,-sebutan untuk fans Inter. Menurut mantan pelatih AS Roma tersebut, Nerazzurri tampil baik kontra Sassuolo, akan tetapi beberapa hal menghalangi mereka meraih poin penuh.

"Kami yakin kami telah melakukan hal yang benar kontra Sassuolo. Tapi jelas bahwa beberapa hal harus diperbaiki. Saya tidak ingin mengecewakan fans Inter, karena itu kami harus bersatu dan mengembalikan mental kami ke jalur yang tepat," tuturnya kepada situs resmi klub.

"Tidak mudah untuk menghadapi Torino. Mereka memiliki tradisi dan tim yang bertarung untuk mendapatkan bola, mereka bermain dengan kualitas. Kami harus memiliki karakter dan mencoa untuk selalu menang, dengan permainan indah ataupun jelek," paparnya.

Baca: Gattuso Kecewa dengan Permainan Milan

Ia juga memberikan informasi terbaru tentang ketersediaan Radja Nainggolan. Menurut Spalletti, gelandang keturunan Indonesia itu belum bisa diturunkan.

"Nainggolan ada di skuat tapi kami harus berhati-hati. Dr. Volpi (dokter tim Inter) masih memantau perkembangannya. Kami akan mengevaluasi kondisinya. Selain Nainggolan, semua pemain fit untuk bermain," pungkasnya.

Inter akan menghadapi Torino Senin (27/8) dini hari nanti. La Beneamata saat ini tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara Serie A.

Video: Indonesia Raih Emas ke-12 dari Cabor Jetski