Ernesto Valverde (Foto: AFP/Guenter R. Artinger)
Ernesto Valverde (Foto: AFP/Guenter R. Artinger)

Leg Pertama Babak 16-Besar Copa Del Rey

Pelatih Bilbao: Kami Sudah Biasa Tampil Bagus Melawan Barca

Bola copa del rey athletic bilbao 2016--2017
Patrick Pinaria • 06 Januari 2017 07:50
medcom.id, Bilbao: Athletic Bilbao memetik kemenangan saat menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16-besar Copa Del Rey 2016--2017, Jumat 6 Januari. Pada laga tersebut, mereka menang dengan skor tipis 2-1.
 
Pelatih Bilbao Ernesto Valverde mengaku senang melihat kemenangan itu. Ia pun mengakui timnya memang pantas meraih kemenangan karena sudah tampil bagus pada laga tersebut.
 
"Ini adalah pertandingan yang sulit. Mengingat, adanya banyak ketegangan pada laga tersebut karena lawan kami adalah Barcelona," ujar Valverde.

Baca: Sembilan Pemain Bilbao Buat Barcelona Tak Berdaya di San Mames


"Kami bagus pada babak pertama dan bisa memberikan keuntungan pada babak kedua. Kemudian, hingga akhirnya Messi mencetak gol untuk Barcelona," tambahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini bukan pertama kalinya, kami bermain bagus seperti ini melawan mereka. Kami pikir itu adalah cara terbaik untuk melawan mereka," tuturnya.
 
Bilbao memang berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut. Namun, bukan berarti mereka bisa bersantai-santai karena masih akan bermain di markas Barcelona untuk lolos ke babak perempat final.
 
Apalagi, Barcelona diuntungkan dengan gol tandang. Mereka hanya butuh untuk meraih hasil menang dengan skor 1-0 untuk lolos. Meski demikian, Valverde tetap optimistis melihat peluang Bilbao.

Baca: Enrique Optimistis Barcelona Masih Punya Kans Lolos


"Pertandingan di Camp Nou akan berlangsung ketat. Tetapi, kami punya keuntungan kecil. Kami sudah melakukan lebih baik dari pada musim lalu, ketika kami kalah dengan skor 1-2 pada leg pertama," kata Valverde.
 
"Peluang ini masih terbuka untuk kedua tim. Tetapi, kami sangat senang dengan performa kami pada pertandingan tersebut," tutupnya. (Football Espana)
 

Video: Muenchen Gelar Latihan Musim Dingin di Doha
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif