Spanyol Tidak Anggap Remeh Rusia
David Silva (kiri). (Foto: AFP PHOTO / OZAN KOSE)
Moskow: David Silva menegaskan Spanyol akan bermain seperti melawan Brasil saat bersua Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu 1 Juli malam WIB. Ini sekaligus memperlihatkan bahwa tim Matador tidak sama sekali menganggap remeh kekuatan lawannya.

La Furiaroja mendapatkan banyak kritikan tajam di sepanjang fase grup. Silva misalnya, diminta untuk lebih cepat dalam memberikan passing dan jangan lamban dalam melakukan pergerakan.

"Saya sudah biasa dikritik seperti ini. Bertahun-tahun bermain untuk Spanyol, saya paham keinginan orang-orang. Terkadang ada kritik yang tidak tepat sasaran, tapi kami banyak belajar dari situ," ujar gelandang serang Manchester City itu di konferensi pers.


Klik: Ronaldo: Bukan Waktu yang Tepat Bicarakan Pensiun

Meski dikritik, Silva menyebut timnya bermain baik di dua laga awal. Satu hal yang ia pelajari adalah tidak ada lawan mudah di Piala Dunia tahun ini.

"Kami meraih dua hasil bagus, tapi kami lihat semua lawan di sini yang kami hadapi sangat sulit ditaklukkan. Nanti, kami menghadapi Rusia, tim yang juga sulit, oleh karena itu kami akan menghadapinya layaknya mereka adalah tim Brasil," sambungnya.

Spanyol lolos babak grup sebagai juara grup di atas Portugal. Sementara lawannya, Rusia, harus puas finis sebagai runner up di bawah Uruguay.

Video: Persija Taklukan Persib di PTIK
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id