Belgia Berencana Turunkan Pemain Cadangan Kontra Inggris
Skuat Belgia. (Foto: AFP PHOTO / Patrik STOLLARZ)
Otkrytiye: Pelatih kepala Belgia, Roberto Martinez berencana melakukan rotasi pemain kala bersua Inggris di partai pamungkas Grup G Piala Dunia 2018. Tak tanggung-tanggung, mereka adalah Eden Hazard, Romelu Lukaku, dan Dries Mertens.

Ketiganya merupakan pemain kunci The Red Devils di lini depan. Akan tetapi, mereka dilaporkan mengalami masalah saat membantai Tunisia 5-2.

Martinez mengindikasikan bahwa tiga pemain tersebut kemungkinan besar tidak akan dimainkan menghadapi Inggris. Bukan tanpa alasan, mereka disebut-sebut mengalami cedera ringan.


Klik: Dramatis, Timnas Indonesia U-23 Kalah Tipis dari Korea Selatan

"Jika kami memikiki tujuh hari untuk persiapan pertandingan tersebut (kontra Inggris), dan tujuh hari lagi untuk pertandingan berikutnya (16 besar), kami akan menggunakan starting XI yang sama," kata mantan manajer Wigan Athletic dan Everton itu.

"Kenyatannya adalah kami sudah lolos 16 besar, dan saya merasa 23 pemain di sini sama-sama hebat. Makanya buat besok (lawan Inggris) akan saya berikan kesempatan untuk pemain lain. Lagi pula, saya masih harus memeriksa cedera Lukaku, Hazard, dan Mertens," sambungnya.

Lukaku kabarnya menderita cedera engkel. Hazard dan Mertens belum diketahui lebih lanjut, tetapi diyakini tidak begitu serius.

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id