Timnas Spanyol

Rubiales: Tidak Ada Pemberontakan Setelah Lopetegui Dipecat

Krisna Octavianus 14 Juni 2018 08:04 WIB
timnas spanyolpiala dunia 2018
Rubiales: Tidak Ada Pemberontakan Setelah Lopetegui Dipecat
Fernando HIerro (kiri) dan Luis Rubiales (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Krasnodar: Presiden Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales menegaskan ada "tidak ada pemberontakan" dari para pemain setelah pemecatan Julen Lopetegui.

Lopetegui dipecat dari kursi kepelatihan Spanyol pada Rabu, hanya sehari sebelum dimulainya Piala Dunia. Itu datang hanya sehari setelah terungkap Lopetegui mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid.

Di tengah laporan para pemain meminta Lopetegui untuk tetap berkuasa, Rubiales bersikeras bahwa skuat dalam kondisi senang menjelang turnamen.


"Saya telah mendengarkan semua orang, tetapi keputusan itu milik saya," katanya kepada El Partidazo de COPE.

"Para pemain benar-benar bertekad untuk membuat Piala Dunia yang hebat. Tidak ada pemberontakan, para pemain melakukannya dengan sangat baik," lanjutnya.

Legenda Real Madrid, Fernando Hierro akan memimpin Spanyol di Piala Dunia. Rubiales mengatakan penunjukan pemain berusia 50 tahun itu diterima dengan baik oleh para pemain.

"Para pemain telah menyambut Hierro dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan bersamanya sampai mati, dengan (Sergio) Ramos sangat baik, bertindak sebagai kapten," ujarnya.

Spanyol memulai kampanye mereka dengan melawan Portugal di Sochi pada Jumat 15 Juni. Kemudian melawan Iran (21 Juni) dan Maroko (26 Juni).

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id