Timnas Inggris

Eriksson: Inggris akan Lebih Mudah Kalahkan Brasil Ketimbang Swedia

Riyan Ferdianto 05 Juli 2018 18:24 WIB
timnas inggris
Eriksson: Inggris akan Lebih Mudah Kalahkan Brasil Ketimbang Swedia
Sven Goran Eriksson (FOTO AFP/ NICOLAS ASFOURI )
Moskow: Mantan pelatih Inggris Sven Goran Eriksson mengungkapkan The Three Lions akan lebih mudah untuk mengalahkan Brasil ketimbang Swedia pada perempat final Piala Dunia 2018. Ia menilai timnas Swedia besutan Janne Andersson lebih baik dari tim samba. 

Inggris memastikan tiket perempat final setelah sukses mengalahkan Kolombia di babak 16 besar lewat drama adu penalti dengan skor 4-3. Kedua tim harus menempuh babak adu penalti usai bermain imbang 1-1 selama 120 menit. 

Sementara Swedia yang akan menjadi lawan mereka di perempat final, memastikan lolos usai mengalahkan Swiss dengan skor tipis 1-0.


Klik di sini: Ronaldo Setuju Tawaran Gaji Juventus

Menurut Eriksson, Swedia memiliki kekuatan yang hapir sama dengan Islandia. Meski tidak memiliki pemain bintang, Eriksson menilai kedua tim tersebut memiliki semangat yang luar biasa. 

"Menurut pendapat saya, akan lebih mudah bagi Inggris untuk mengalahkan Brasil daripada mengalahkan Swedia," ujar Eriksson. 

"Swedia kurang lebih sama dengan Islandia, mereka tidak memiliki pemain terbaik di timnya masing-masing. Tapi sebagai sebuah tim, cara mereka bermain sangat baik. Mereka memiliki semangat yang sangat luar biasa," tambahnya. 

Pertandingan perempat final antara Swedia kontra Inggris akan dihelat pada Sabtu 7 Juli di Samara Arena. 

Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id