Timnas Rusia (AFP PHOTO/ JUAN MABROMATA)
Timnas Rusia (AFP PHOTO/ JUAN MABROMATA)

Ambisi Rusia Melangkah Lebih Jauh di Piala Dunia 2018

Bola timnas rusia
Riyan Ferdianto • 05 Juli 2018 18:45
Moskow: Gelandang timnas Rusia Aleksandr Golovin berambisi untuk membawa Beruang Merah melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2018 ini. Ia menilai selalu ada peluang untuk meraih hal itu.
 
Rusia berhasil melaju ke perempat final Piala Dunia 2018 usai menumbangkan Spanyol pada babak 16 besar. Tim besutan Stanislav Cherchesov menyingkirkan tim Matador lewat drama adu penalti dengan agregat 4-3 di Luzhniki, Minggu, 1 Juli lalu.
 
Tujuan awal Rusia di Piala Dunia ini adalah lolos dari fase grup. Namun setelah sukses membekap Spanyol lewat adu penalti di babak 16 besar, Golovin optimistis kalau Rusia kini menginginkan lebih dari kesuksesan saat ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Selalu ada peluang. Kami bersiap-siap, dan fokus. Kami
memiliki ambisi, kami ingin melangkah lebih jauh, semuanya diputuskan di lapangan. Anda ingin lebih dan lebih lagi." kata Golovin.
 
Klik di sini:Ronaldo Setuju Tawaran Gaji Juventus
 
"Tidak ada yang mustahil di bagian sisa turnamen ini. Sebelum pertandingan dengan Spanyol, kami mengerti bahwa kami dapat mencapai final, dan sekarang kami memikirkannya seperti
sesuatu yang normal saja." tambahnya.
 
Keberhasilan lolos ke perempat final menjadi kebanggaan bagi Rusia. Pasalnya, ini merupakan pertama kali bagi tim yang berjuluk Sbornaya tersebut lolos ke delapan besar di Piala Dunia sejak 1970 (atas nama Uni Soviet).
 
Rusia akan memulai ambisi baru mereka dengan menantang Kroasia. Pertandingan perempat final ini akan berlangsung di Olimpiyskiy Stadion, Minggu 8 Juli.
 
Video:Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif