Ejekan Neymar untuk Meksiko
Neymar (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)
Samara: Brasil sukses melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 pada babak 16-besar, Senin 2 Juli.

Neymar dan Roberto Firmino menjadi aktor kemenangan Brasil pada laga yang digelar di Stadion Samara Arena tersebut. Sebab, masing-masing gol Selecao dicetak kedua pemain tersebut.

Kemenangan tersebut ternyata membuat Neymar sesumbar. Secara mengejutkan, penyerang milik Paris Saint-Germain tersebut melontarkan ejekan untuk Meksiko.


Baca: Kalahkan Jepang, Martinez Puji Sikap Para Pemain Belgia

"Mereka berbicara terlalu banyak dan mereka pun pulang," ujar Neymar.

Neymar juga mengungkapkan kegembiraannya setelah melihat kemenangan Brasil. Ia menilai Selecao menunjukkan permainan yang berkelas selama pertandingan.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim. Ada waktu di setiap pertandingan, di mana kami harus menderita. Ini adalah pertandingan sulit dan Meksiko adalah tim hebat. Tetapi, kami menunjukkan banyak kelas," lanjut Neymar.

Baca: Jepang Tersingkir, Nishino: Saya Hancur!

"Kami (Neymar dan Firmino) penyerang yang harus mencetak gol. Sebab, kami tahu kami sangat kuat di belakang," tutur Neymar.

Brasil akan menghadapi ujian berat pada babak perempat final. Tidak tanggung-tanggung, tim Samba akan berduel dengan Belgia. Mereka juga berhasil lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Jepang dengan skor 3-2. (Goal)


Video: Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id