Juan Cuadrado (AFP PHOTO / Roman Kruchinin)
Juan Cuadrado (AFP PHOTO / Roman Kruchinin)

Bintang Laga: Cuadrado, Si Vespa Serba Bisa Kolombia

Bola piala dunia 2018
Rendy Renuki H • 25 Juni 2018 12:09
Jakarta: Kolombia berhasil bangkit pada pekan kedua Piala Dunia 2018 dengan membantai Polandia 3-0, Senin 25 Juni. Kemenangan itu membuat Kolombia tampak bisa berterima kasih kepada Juan Cuadrado.
 
Bagaimana tidak, pemain berjuluk "Si Vespa" itu tampil seolah tak kenal lelah. Cuadrado tak hentinya berlari naik-turun di sisi kanan lapangan Stadion Kazan Arena untuk membantu serangan dan pertahanan Kolombia.
 
Penampilan pemain 30 tahun itulah yang membuatnya tepat menyandang Man of the Match. Dilansir Whoscored, Cuadrado mengantongi rating 8.9 atas apa yang ditampilkannya dini hari tadi.

Klik:Hajar Polandia, Kolombia Jaga Asa Lolos Grup


Pemain Juventus itu mampu membuat 95 persen operan sepanjang laga. Akurasi passing yang dilepaskannya pun sebanyak 55 kali dari total 58 operan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cuadrado juga tercatat berhasil melepaskan tiga tembakan ke arah gawang Polandia yang dijaga Wojciech Szczensny. Satu diantaranya bahkan berhasil berbuah gol penutup bagi Kolombia.
 
Pemain berambut ikal ini sebenarnya mengantongi rating yang sama dengan rekan setimnya, James Rodriguez. Namun, "Si Vespa" berhasil unggul dan merebut Man of the Match berkat golnya ke gawang Polandia yang membuat langkah Robert Lewandowski cs dipastikan terhenti di Piala Dunia 2018.
 
Statistik Juan Cuadrado:
Rating 8.9 persen
Total tembakan 3 kali
Gol 1 kali
Total operan 58 kali
Operan sukses 55 kali
Sentuhan bola 84 kali
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi