Carvajal Kritik Keras Taktik Bertahan Iran
Dani Carvajal (kiri) (Foto: AFP)
Kazan: Dani Carvajal mengkritik keras taktik bermain Iran. Dia menyebut, taktik bertahan milik tim asuhan Carlos Queiros "bukan sepak bola".

Gol yang menguntungkan Diego Costa mengakhiri pertandingan ketat di Kazan, membuat Spanyol berpeluang lolos ke babak 16 besar setelah mengumpulkan empat poin dari dua kali main.

Namun, Carvajal, merasa bahwa taktik pertahanan Iran terlalu berlebihan. Dia bahkan dengan keras menyatakan bahwa apa yang diperagakan Iran bukan sebuah permainan sepak bola, terlebih akting berlebihan saat dilanggar.


"Tim (Iran) bertahan dan itu adalah strategi taktis yang merupakan bagian dari permainan," kata Carvajal.

"Tapi ketika mereka dilanggar, pura-pura cedera itu seperti sudah disimulasikan dari awal," lanjutnya.

"Ini bukan sepak bola, itu aneh, tapi semua orang di sana dengan hati nurani mereka," sambung bek Real Madrid itu.

Carjaval sekarang berharap lawan-lawan mereka selanjutnya tidak memeragakan permainan seperti Iran. Baginya, setiap tim harus bermain ambisius.

"Sudah sulit bagi kami untuk membuka celah (pertahanan)," tambah Carvajal. "Tetapi kami mempertahankan clean sheet terlepas dari peluang yang mereka miliki, kemenangan atas mereka adalah tiga poin yang sangat penting."

"Kami adalah tim yang bermain langsung, terbuka dan saya berharap kami tidak memiliki saingan yang menempatkan banyak pemain di area mereka," pungkasnya.





(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id