Pelatih timnas Jerman Joachim Loew  (Foto: AFP)
Pelatih timnas Jerman Joachim Loew (Foto: AFP)

Posisi Joachim Loew di Timnas Jerman Aman

Bola piala dunia 2018
Gregorius Gelino • 03 Juli 2018 17:16
Munich: Posisi Joachim Loew sebagai pelatih di timnas Jerman dikabarkan masih aman. Kabar tersebut berdasarkan pernyataan media ternama Jerman Bild.
 
Dalam laporannya, Bild mengungkapkan kalau juru taktik berusia 58 tahun tersebut kemungkinan akan tetap menghabiskan sisa kontraknya. Seperti diketahui, Loew masih terikat kontrak dengan federasi sepak bola Jerman (DFB) hingga 2022.
 
Publik Jerman baru saja mengalami kekecewaan ketika Der Panzer harus pulang lebih dulu setelah menempati peringkat terakhir grup F. Meski menang melawan Swedia, Jerman menelan kekalahan atas Meksiko dan Korea Selatan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya Loew menandatangani kontrak baru dengan DFB pada pertengahan Mei lalu yang akan mengikatnya hingga 2022. Namun hasil mengecewakan di Piala Dunia sempat menggoyangkan posisi Loew dari kursi kepelatihan Jerman.

Klik di sini: Perseru Cukur Persija

Datang ke Rusia, Jerman merupakan juara bertahan Piala Dunia setelah memenangi edisi sebelumnya empat tahun lalu di Brasil. Dalam perjalanannya mempertahankan juara, Mesut Oezil dan kawan-kawan selalu menang pada babak kualifikasi dengan mencetak 43 gol.
 
Setelah ini, Loew akan fokus menyiapkan timnya untuk ajang UEFA Nations League. Kompetisi antar negara itu bakal digelar mulai September mendatang.
 
Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia

 

(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi