Sanchez Doakan Lukaku Jadi <i>Top Scorer</i> Piala Dunia
Romelu Lukaku (Foto: AFP PHOTO / Patrik STOLLARZ)
Manchester: Alexis Sanchez berharap rekan satu timnya di Manchester United, Romelu Lukaku, menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018. Striker timnas Belgia itu sudah mengoleksi empat gol sejauh ini.

Lukaku sukses membuktikan diri di ajang yang tengah digelar di Rusia tersebut. Bomber berusia 25 tahun itu langsung mencetak brace atau dua gol pada kemenangan 3-0 Belgia atas Panama di pertandingan pembuka.

Pemain yang dibeli United dari Everton seharga 84,7 juta euro (Rp1,4 triliun) tersebut mencetak dua gol lagi saat menghadapi Tunisia di laga kedua. Namun, ia harus diistirahatkan akibat cedera pada laga terakhir penyisihan Grup G melawan Inggris.

Baca: Jerman Tersingkir, Oezil Frustrasi

Kini Lukaku hanya berjarak satu gol dari pencetak gol terbanyak sementara, Harry Kane. Sanchez yang gagal membawa Chile ke Rusia, berharap rekan satu klubnya itu memenangi sepatu emas Piala Dunia 2018.


"Lukaku baik-baik saja, ia sedang menggebu-gebu. Ia sudah mencetak empat gol. Saya harap dia menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia," kata Sanchez dikutip Fourfourtwo.

Belgia akan bertemu dengan Jepang pada babak 16-besar Piala Dunia 2018. Kedua tim akan melakoni duelnya pada Selasa 3 Juli dini hari WIB.
 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id