Danny Rose (Foto: AFP/Paul Ellis)
Danny Rose (Foto: AFP/Paul Ellis)

Jelang Tunisia vs Inggris

Jelang Laga Perdana, Rose Ungkit Kegagalan di Piala Eropa

Bola timnas inggris piala dunia 2018
Patrick Pinaria • 17 Juni 2018 17:24
Volgograd: Bek Inggris Danny Rose percaya timnya sudah belajar dari kegagalan di Piala Eropa 2016. Bahkan, pemain milik Tottenham Hotspur tersebut memastikan Three Lions sudah melakukan persiapan jauh lebih matang untuk tampil di Piala Dunia 2018.
 
Inggris gagal menunjukkan performa impresif di Piala Eropa 2016. Pada turnamen itu, skuat Tiga Singa hanya mampu melaju hingga babak 16-besar. Mereka tersingkir di babak itu setelah dikalahkan Islandia dengan skor 1-2.
 
"Saya mencoba mengingat soal Piala Eropa dan membandingkan apa yang terjadi sekarang. Kami sudah melakukan berbagai persiapan di Piala Eropa saat itu, bahkan berbeda untuk pertandingan Islandia," ujar Rose.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Oezil akan Jadi Tumpuan Jerman di Piala Dunia 2018
 
"Kini, apa yang sudah kami lakukan di pelatihan sudah jauh berbeda dari saat kami melawan Islandia. Saya dapat mengatakan kami sudah melakukan persiapan latihan setelah melihat video permainan Tunisia," tambahnya.
 
"Jadi tidak ada alasan dan argumen. Kami sudah diberi fasilitas yang tepat untuk persiapan menghadapi pertandingan pertama," tutur Rose.
 
Inggris akan mengawali babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Tunisia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Volgograd Arena, Selasa 19 Juni. (Goal)
 

Video: Perkiraan Formasi Jerman vs Meksiko
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif