Sesi latihan timnas Denmark. (AFP PHOTO / Martin BERNETTI)
Sesi latihan timnas Denmark. (AFP PHOTO / Martin BERNETTI)

Sama Kuat, Kroasia vs Denmark Berlanjut ke Babak Tambahan

Bola piala dunia 2018
Kautsar Halim • 02 Juli 2018 02:56
Nizhny: Pertandingan Kroasia kontra Denmark terpaksa dilanjutkan dengan babak tambahan. Itu terjadi karena kedua tim bermain imbang 1-1 di sepanjang waktu normal.
 
Kroasia dan Denmark bentrok untuk memainkan Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Jalannya laga berlangsung ketat di Stadion Nizhny Novgorod pada Senin 2 Juli dini hari WIB.
 
Mathias Jorgensen membawa Denmark unggul lebih dulu ketika laga baru bergulir 58 detik. Sedangkan Kroasia menyamakannya melalui gol Mario Mandzukic berselang tiga menit kemudian.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik:Babak I: Kroasia dan Denmark Sama-sama Cetak Gol Cepat
 
Kroasia sempat mendominasi penguasaan bola di sepanjang babak pertama. Namun hanya dua tembakan saja yang bisa mengarah ke gawang Denmark. Sementara itu, Denmark tidak mau terpancing permainan cepat Kroasia.
 
Setelah kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga turun minum, ritme pertandingan tampak menurun saat memainkan babak kedua. Kroasia jadi lebih berhati-hati karena Denmark memiliki serangan balik yang berbahaya.
 
Berdasarkan statistik laga, Kroasia yang menguasai bola sebanyak 53 persen mampu melancarkan 18 tembakan. Namun sayangnya, hanya empat saja yang mengarah ke gawang.
 
Denmark sudah memasukkan Lasse Schone dan Nicolai Jorgensen untuk menambah daya gedor pada babak kedua. Tapi, mereka tetap kesulitan menembus pertahanan Kroasia hingga peluit panjang berbunyi.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi