Chicharito Kembali Jadi Andalan Timnas Meksiko
Skuat Meksiko (Foto AFP/ Manuel Velasquez)
Toluca: Pemain West Ham United Javier Hernandez kembali menjadi tumpuan di lini depan timnas Meksiko. Pemain berusia 30 tahun itu kembali masuk dalam 23 pemain yang di bawa ke Piala Dunia 2018 Rusia. 

Chicharito memulai debutnya bersama Meksiko di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Kembali masuk dalam skuat, menjadikannya tampil membela Meksiko untuk ketiga kalinya. 

Ia menjdi satu-satunya pemain yang berasal dari Liga Primer Inggris dalam skuat asuhan Juan Carlos Osorio. Tiga pemain Meksiko dari tim juara Portugal, FC Porto, juga dipanggil ke Timnas Meksiko, yakni bek Diego Reyes, gelandang Hector Herrera dan penyerang, Jesus Manuel Corona.

Klik di sini: Skuat Final Timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2018

Meksiko yang berada di posisi 15 dunia dalam Peringkat FIFA, berada di Grup F bersama-sama juara bertahan Jerman, Swedia dan Korea Selatan.



Berikut 23 nama pemain Timnas Meksiko yang akan berlaga di Rusia:

Kiper: Guillermo Ochoa (Standard Liege), Alfredo Talavera (Toluca), Jesus Corona (Cruz Azul).

Bek: Carlos Salcedo (Eintracht Frankfurt), Diego Reyes (Porto), Hector Moreno (Real Sociedad), Hugo Ayala (Tigres), Edson Alvarez (America), Jesus Gallardo (Monterrey), Miguel Layun (Sevilla).

Gelandang: Rafael Marquez (Atlas), Hector Herrera (Porto), Jonathan Dos Santos (LA Galaxy), Giovani Dos Santos (LA Galaxy), Andres Guardado (Real Betis), Marco Fabian (Eintracht Frankfurt).

Penyerang: Javier Hernandez (West Ham), Raul Jimenez (Benfica), Oribe Peralta (America), Jesus Manuel Corona (Porto), Carlos Vela (Los Angeles FC), Javier Aquino (Tigres), Hirving Lozano (PSV Eindhoven). (sportskeeda.)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Berburu Suvenir Piala Dunia 2018





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id