Legenda Inggris: Kroasia Lebih Baik dari Kami
Para pemain Kroasia merayakan gol kemenangan mereka saat menghadapi Inggris (Foto: AFP/Manan Vatsyayana)
Felling: Legenda Inggris Chris Waddle mengaku Kroasia pantas menang pada semifinal Piala Dunia 2018, Kamis 12 Juli. Menurutnya, Vatreni tampil lebih baik dari Three Lions pada laga yang digelar di Stadion Luzhniki tersebut.

Inggris dipastikan gagal lolos ke final usai dikalahkan Kroasia dengan skor 1-2 dalam waktu 120 menit. Satu-satunya gol hanya mampu dicetak tim besutan Gareth Southgate itu lewat Kieran Trippier pada menit kelima.

"Saya tahu Kroasia akan menjadi pertandingan sulit. Kami membuat mereka terbiasa dengan permainan mereka pada babak pertama," ujar Waddle.


Baca: Barcelona Rekrut Gelandang Muda PSG, Adrien Rabiots

"Selama keseluruhan pertandingan mereka adalah tim yang lebih baik. Anda tidak perlu memperdebatkan hasilnya," tambahnya.

Kegagalan tersebut membuat harapan Inggris untuk mengakhiri paceklik gelar berusia 52 tahun pupus. Terakhir kali, skuat Tiga Singa menjuarai Piala Dunia 1966.

Namun, Inggris masih punya kesempatan untuk meraih peringkat ketiga di ajang empat tahunan itu. Pada babak perebutan peringkat ketiga, mereka akan bersua dengan Belgia, Sabtu 14 Juli. (Sportsmole)


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id