Eriksen: Tak Ada Pemain Bintang di Tim Denmark
Christian Eriksen (Foto: AFP PHOTO / Ritzau Scanpix)
Copenhagen: Gelandang Denmark Christian Eriksen, tidak menganggap dirinya bintang di tim Dinamid. Playmaker Tottenham Hotspur itu tidak merasa tertekan sebagai bintang jelang Piala Dunia 2018 Rusia.

Ya, Eriksen tidak diragukan lagi bakal menjadi sorotan dari timnas Denmark. Prestasinya bersama Spurs musim ini cukup gemilang dengan catatan 14 gol dan 13 assist.

Pemain berusia 26 tahun itu diharapkan mampu mengantarkan skuat besutan Age Hareide lolos ke babak 16 besar Piala Dunia. Denmark terakhir kali mencapai babak tersebut pada Piala Dunia 2002.

Baca juga: Sindiran Telak Mohamed Salah kepada Sergio Ramos

"Saya sudah bermain banyak untuk tim nasional dan saya tahu bagaimana tekanannya dan saya tahu cara menanganinya. Saya akan pergi ke Piala Dunia dengan rasa santai dan berusaha bermain bagus," kata Eriksen.


"Jika mereka butuh gol saya, saya bantu. Jika mereka butuh assist saya berikan assist. Jika sesuatu yang lain, saya akan bantu juga. Kami menunjukkan kualitas sebagai tim kuat di kualifikasi. Kami hanya tim, tidak punya pemain bintang. Kami hanya berusaha dan semoga bermain bagus."

"Kami ingin bermain lawan Prancis di akhir. Dua laga pertama, kami akan incar kemenangan dan melihat sejauh mana kami melaju. Tujuannya semoga lolos fase grup dan melihat nantinya," sambungnya.

Eriksen kini sudah menyumbang 11 gol bagi Denmark di babak kualifikasi. Sementara itu, Peru akan jadi lawan pertama Denmark pada Sabtu 16 Juni. (Sportsmole)

Video: Zabivaka Curi Perhatian Masyarakat Rusia  





(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id