Timnas Brasil

Kata Trio Penyerang Brasil usai Membekap Austria

M. Rizky Adhestian 11 Juni 2018 11:51 WIB
timnas brasilpiala dunia 2018
Kata Trio Penyerang Brasil usai Membekap Austria
Neymar dan Gabriel Jesus. (Foto: AFP/Mauro Pimentel)
Vienna: Neymar, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus menjadi aktor kemenangan 3-0 Brasil atas Austria pada laga uji coba Minggu 10 Juni di Ernst-Happel-Stadion. Hasil ini dinilai menjadi modal bagus menjelang Piala Dunia 2018.

Neymar kembali memberikan harapan besar bagi tim Samba untuk melaju jauh di Piala Dunia. Bintang Paris-Saint Germain itu mencetak gol dalam dua pertandingan uji coba terakhir.

Golnya tadi malam ke gawang Austria merupakan yang ke-55 di timnas Brasil. Neymar kini menyamai rekor gol legenda Brasil, Romario, dan menduduki urutan ketiga pencetak gol terbanyak Selecao.


"Anda harus percaya, Anda bermimpi, Anda bisa membuktikannya. Anda orang Brasil dan Anda bisa bermimpi. Kami memimpikan lebih dan lebih. Bermimpi tidak dilarang," kata Neymar.

Jesus turut menjawab kepercayaan Tite di lini depan. Bermain selama 67 menit, striker Manchester City itu memberikan gol pembuka keunggulan bagi Brasil.

Baca: Neymar kembali Cetak Gol, Brasil Hajar Austria


"Semua pertandingan sebelum Piala Dunia itu penting untuk dimainkan sebagus ini. Austria punya kualitas dan tidak mudah mengalahkannya. Kami berhasil membuat permainan besar," kata Jesus.

Coutinho memberikan gol ketiga atau penutup bagi Brasil. Pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan assist dari eks rekan satu timnya di Liverpool, Roberto Firmino.

"Pertandingan itu penting bagi kami. Itu pertandingan terakhir dalam persiapan sebelum Piala Dunia. Kami pantas menang, kami bermain bagus," kata Coutinho.

"Kemenangan itu memberi Anda kepercayaan diri. Saya selalu siap untuk bermain dimana pun pelatih membutuhkan saya dan berkontribusi semampunya," sambungnya.

Brasil tergabung dalam grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Mereka akan menghadapi Swiss pada laga pertama yang digelar Senin 18 Juni di Rostov Arena. (Dailymail)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Ikut Berlatih Jelang Laga Kontra Spanyol



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id