Ketika Roberto Carlos Memuji Dele Alli
Dele Alli (kiri) (Foto: AFP/ Glyn KIRK)
Brasilia: Legenda Brasil Roberto Carlos menyebut Inggris tim favorit di Piala Dunia 2018. Mantan pemain Madrid itu juga memantau permainan gelandang serang The Three Lions, Dele Alli.

Alli sukses meyakinkan Gareth Southgate untuk menuliskan namanya dalam daftar 23 pemain Inggris. Meski sempat diragukan karena inkonsistensinya, playmaker Tottenham Hotspur itu tetap mendapat peran di skuat Inggris.

Carlos terpukau dengan performa pemain berusia 22 tahun itu saat Spurs membantai Madrid 3-1 di fase grup Liga Champions 2017--2018. Alli menceploskan dua gol ke gawang tim yang membesarkan nama Carlos tersebut.


"Inggris adalah salah satu favorit setelah Brasil (di Piala Dunia), tetapi saya suka Dele Alli. Dia seperti pemain Brasil," kata Carlos kepada The Mirror.

Baca: Inggris Jangan Cuma Pikirkan Kegagalan Piala Dunia!


"Saya melihatnya pada laga Real Madrid melawan Spurs dan dia sangat impresif. Dia tinggi dan punya kemampuan seorang pemain hebat. Dia punya tipikal seorang pemain Brasil," sambungnya.

Alli bersama timnas Inggris akan melakoni laga perdana fase grup G melawan Tunisia pada 18 Juni. Selain Tunisia, Belgia dan Panama juga siap mempersulit langkah Inggris di grup ini. (Sportsmole)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Luzhniki, Stadion Kebanggaan Timnas Rusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id