Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate dan Jesse Lingard  (Foto AFP/ GLYN KIRK)
Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate dan Jesse Lingard (Foto AFP/ GLYN KIRK)

Piala Dunia jadi Momen Unjuk Gigi Jesse Lingard

Bola timnas inggris
Riyan Ferdianto • 04 Juni 2018 18:57
London: Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate menyebut Jesse Lingard salah satu pemain muda fantastis yang dimiliki Inggris. Ia menilai gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia bisa menjadi momen untuk menunjukan performanya.
 
Kemenangan 2-1 berhasil diraih Inggris kala menjamu Nigeria dalam laga persahabatan, Sabtu 2 Mei 2018, di Stadion Wembley. Saat itu Lingard langsung diturunkan oleh Southgate sejak menit awal.
 
Southgate mengaku Lingard adalah salah satu talenta muda yang bagus untuk Inggris. Ia kagum dengan pemain berusia 25 tahun, terutama saat melakukan pergerakan tanpa bola.

Klik di sini:Tanpa Leroy Sane, Inilah Skuat Final Jerman di Piala Dunia 2018

"Jesse adalah pemain fantastis dalam hal mencari celah dan bergerak tanpa bola, dia juga menjadi penyambung antar lini. Ia memiliki musim yang luar biasa musim ini, "kata Southgate.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada banyak perdebatan apakah dia akan membuat gol atau mengubahnya menjadi assist. Ia melakukannya dengan baik musim ini. Saya kira Piala Dunia akan menjadi momen baik untuknya," tambahnya.
 
Inggris akan menghadapi Nigeria dalam laga uji coba di Wembley pada 7 Juni mendatang. Lima hari berselang, Inggris ditantang Kosta Rika di Elland Road.
 
Skuat Inggris akan bertolak ke Rusia pada 12 Juni, sebelum menghadapi Tunisia dalam laga pembuka pada 18 Juni mendatang. (TalkSport)
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Berburu Suvenir Piala Dunia 2018
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi