Lionel Messi. (AFP PHOTO / JUAN MABROMATA)
Lionel Messi. (AFP PHOTO / JUAN MABROMATA)

Messi Tak Berkutik, Argentina-Kroasia Masih Nihil Gol

Bola lionel messi piala dunia 2018
Kautsar Halim • 22 Juni 2018 01:49
Nizhny: Argentina dan Kroasia masih sama kuat pada babak pertama lanjutan fase grup Piala Dunia 2018. Meski berlangsung sengit, skor 0-0 tetap belum berubah.
 
Jalannya pertandingan berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat 22 Juni dini hari WIB. Kedua tim sudah tampil menyerang, tapi selalu gagal melakukan penyelesaian akhir.
 
Setidaknya terdapat 10 peluang emas yang dimiliki kedua tima pada babak pertama ini. Namun nahasnya, Lionel Messi yang menjadi megabintang malah tidak sekalipun menyentuh bola di area penalti atau bahkan melakukan tembakan ke arah gawang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pengawalan pemain Kroasia kepada Messi memang ketat. Terlebih lagi, mereka memiliki gelandang dan bek kelas dunia seperti Dejan Lovren, Marcelo Brozovic, atau Luka Modric.
 
Pada menit ke-30, Argentina mendapat peluang paling besar untuk mencetak gol. Namun, tendangan Enzo Perez ke gawang yang sudah tidak terjaga masih melenceng tipis dari sasaran.
 
Berselang dua menit kemudian, giliran Kroasia yang mendapat peluang emas lewat Mario Mandzukic. Tapi, sama seperti Perez, sundulan penyerang Juventus itu masih melebar dari gawang.
 
Kroasia lebih sering mendominasi penguasaan bola menjelang babak pertama usai. Namun, pertahanan Argentina juga tidak mudah dipatahkan. Skor imbang tanpa gol pun tetap bertahan hingga peluit turun minum berbunyi.
 
Susunan Pemain
 
Argentina: Caballero; Mercado, Otamendi, Tagliafico; Acuna, Mascherano, Perez, Salvio; Messi, Aguero, Meza
 
Kroasia: Subasic; Vrsaljko, Strinic, Lovren, Vida; Rakitic, Brozovic; Modric, Perisic, Rebic; Mandzukic
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif