Kylian Mbappe. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Kylian Mbappe. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Kylian Mbappe Cedera saat Latihan Timnas Prancis

Bola piala dunia 2018
Kautsar Halim • 13 Juni 2018 05:57
Istra: Kabar buruk menerpa timnas Prancis menjelang Piala Dunia 2018. Kylian Mbappe yang merupakan salah satu penyerang andalan Les Bleus disebutkan mengalami cedera pergelangan kaki.
 
Cedera tersebut dialami Mbappe ketika menjalani sesi latihan timnas Prancis di Istra, Rusia pada Selasa 12 Juni waktu setempat. Saat itu, Mbappe terkapar kesakitan setelah berebut bola dengan Adil Rami.
 
Klik:Real Madrid Tunjuk Julen Lopetegui Sebagai Pengganti Zidane
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim medis timnas Prancis langsung bergerak cepat ketika melihat Mbappe meringis kesakitan. Penyerang 19 tahun itu langsung mendapat perawatan darurat dan tidak diizinkan melanjutkan sesi latihan.
 
Rami yang berposisi sebagai bek timnas Prancis sempat merasa bersalah dan menanyakan perkembangan kondisi Mbappe di Twitter. Namun Mbappe langsung membalasnya dengan sebuah kabar baik.
 
"Saya baik-baik saja. Itu hanya cedera kecil dan bukan masalah. Terima kasih atas pesan Anda," cuit Mbappe saat merespons pertanyaan Rami.
 
"Biarkan saja dia. Apa yang dilakukan @Rami13officiel tidak jahat," tambah Mbappe karena Rami juga dicibir oleh para netizen.
 
Klik:Usai Tangani Madrid, Zidane Lebih Memilih Istirahat
 
Pergelangan kaki kiri Mbappe tampak diperbankan ketika meninggalkan sesi latihan lebih cepat ketimbang rekan-rekannya. Setelah itu, ia langsung menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.
 
Prancis tergabung dalam Grup C bersama Australia, Peru dan Denmark di babak penyisihan Piala Dunia 2018. Laga pertama mereka kontra Australia akan berlangsung di Stadion Kazan Arena pada Sabtu 16 Juni mendatang. (mirror.co.uk)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi