\ Top! Gawang Timnas U-19 Belum Kebobolan Usai 3 Laga - Medcom.id
Top, gawang Timnas U-19 belum kebobolan. Foto: Dok/Metro TV
Top, gawang Timnas U-19 belum kebobolan. Foto: Dok/Metro TV

Top! Gawang Timnas U-19 Belum Kebobolan Usai 3 Laga

Bola Timnas Indonesia timnas u-19 Piala AFF
MetroTV • 08 Juli 2022 23:07
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 menunjukkan performa yang hebat di lini belakang dengan tidak kebobolan pada 3 pertandingan terakhir. Capaian ini menjadi bekal untuk menghadapi Filipina pada Jumat, 8 Juli 2022.
 
Kiper Timnas Indonesia U-19 Cahya Supriyadi menorehkan prestasi yang baik dengan catatan clean sheet usai pertandingan melawan Vietnam, Brunei Darussalam, dan Thailand. Cahya menunjukkan penampilan hebat di bawah mistar gawang, terutama saat melawan Vietnam dan Thailand.
 
Cahya menyebut materi yang diberikan pelatih menjadi kunci performa gemilangnya untuk menjaga gawang Indonesia. Ia yakin Timnas bisa mendapat kemenangan dalam 2 laga terakhir di grup A.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  “Alhamdulillah saat ini masih cleansheet, kuncinya coach terus menegaskan bahwa di setiap pertandingan harus konsentrasi penuh,” ujar Cahya dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Jumat, 8 Juli 2022.
 
Indonesia saat ini berada pada posisi ke-4 dalam klasemen grup A. Timnas U-19 sudah mencetak 7 gol dalam tiga pertandingan terakhir. (Vania Augustine Dilia)
 

(MBM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif