Reus Terkesan dengan Kebangkitan Jerman

Rendy Renuki H 24 Juni 2018 07:06 WIB
piala dunia 2018
Reus Terkesan dengan Kebangkitan Jerman
Marco Reus (kanan) bersama Thomas Mueller (AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)
Sochi: Marco Reus terkesan dengan kebangkita Timnas Jerman pada matchday kedua Grup F Piala Dunia 2018. Sempat tumbang 0-1 oleh Meksiko di partai perdana, Der Panzer akhirnya meraih kemenangan penting 2-1 dari Swedia, Minggu 24 Juni dini hari WIB.

Sempat tertinggal oleh gol Ola Toivonen di Olimpiyskiy Stadion Fisht. Jerman mampu bangkit lewat gol Reus di babak kedua, serta gol telat Toni Kroos di pengujung laga yang memastikan kemenangan Jerman.

"Ini adalah murni kegembiraan. Kami telah mengalami beberapa kali di Piala Dunia bahwa kami bisa mencetak gol. Kami betul-betul ingin memenangkan pertandingan," ujar Reus usai laga.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini


Ia pun turut memuji rekan setimnya, Kross, yang menjadi pahlawan kemenangan Jerman. Tendangan bebas pemain Real Madrid di menit 90+5 itu menghidupkan kembali kans Jerman lolos dari Grup F.


"Untuk Toni Kross, ia mencetak gol dengan luar biasa. Ia memenangkan tim dengan tendangan terakhir di pertandingan yang sangat luar biasa. Saya hormat kepadanya," kata pemain Borussia Dortmund itu.

Satu gol Reus ke gawang Swedia membuatnya kini telah mengoleksi 10 gol selama memperkuat Timnas Jerman. Total, pemain 29 tahun itu sudah memperkuat Der Panzer sebanyak 33 kali. (Sportsmole)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id