Ronaldo Bersikap Realistis di Piala Dunia 2018
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Francisco Leong)
Lisbon: Cristiano Ronaldo menegaskan Portugal harus realistis bahwa mereka bukan tim favorit di Piala Dunia 2018. Mega bintang Real Madrid itu menyebut pertandingan pertama melawan Spanyol saja sudah sangat sulit.

Portugal datang ke Rusia dengan status juara Piala Eropa 2016. Kini, skuat asuhan Fernando Santos datang dengan beberapa nama baru.

Akan tetapi, Ronaldo yang masih mengemban ban kapten Portugal memilih untuk bersikap realistis. Pemenang lima penghargaan Ballon d'Or itu hanya menjanjikan performa terbaik.

Baca: Ini Prediksi Piala Dunia 2018 ala Jose Mourinho


"Yang bisa saya jamin adalah ambisi dari pemain kami dan para teknisi tim. Kami tahu kami bukan favorit, kami harus realistis, tapi dalam sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin," kata Ronaldo seperti dikutip Fourfourtwo, Kamis 7 Juni 2018.


"Saya pikir kami harus memikirkan pertandingan ke pertandingan. Pertandingan pertama, fase grup akan sangat sulit, tetapi saya pikir dengan pemain-pemain ini saya percaya kami akan memberikan yang terbaik," sambungnya.

Portugal akan menghelat laga pertamanya melawan Spanyol pada Sabtu 16 Juni di Fisht Olympic Stadium. Mereka tergabung di grup B bersama Maroko dan Iran.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id