Akira Nishino (AFP PHOTO/ BENJAMIN CREMEL)
Akira Nishino (AFP PHOTO/ BENJAMIN CREMEL)

Timnas Jepang

Akira Nishino Bicara Kans Jepang Lolos Perempat Final

Bola Timnas Jepang
Riyan Ferdianto • 02 Juli 2018 15:14
Rostov: Pelatih Timnas Jepang Akira Nishino mengaku Belgia adalah lawan yang berat bagi timnya pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Namun, pelatih 63 tahun itu tetap optimistis peluang untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka.
 
Jepang secara dramatis mewakili Asia pada babak 16-besar Piala Dunia 2018 meski dikalahkan Polandia 0-1 pada laga terakhir Grup H, Kamis 28 Juni.
 
Tim Samurai Biru lolos dari penyisihan Grup H dengan status runner-up. Mereka berhak mendapatkan jatah 16-besar karena unggul perhitungan fair play dengan Senegal yang lebih banyak mengantongi kartu kuning.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara Belgia memastikan tiket 16 usai menjadi pemuncak klasemen Grup G dengan torehan tiga kali kemenangan pada penyisian grup.
 
Klik di sini:Prediksi Brasil vs Meksiko: Tim Samba Bisa Kesulitan
 
"Peluangnya ada di lapangan. Kami ingin menampilkan gaya sepak bola yang paling mewakili Jepang," kata Nishino.
 
Meski begitu ia meminta kepada seluruh pemainnya untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik saat melawan Belgia. Menurutnya, Jepang memiliki kekuatan yang tidak jauh beda dengan tim asuhan Roberto Martínez.
 
"Mereka adalah lawan di mana kita harus menciptakan dan mengerahkan kekuatan ekstra yang mungkin tidak kita miliki saat ini. Saya percaya bahwa kita dapat mengeluarkan mentalitas yang sama dengan Belgia."tambahnya.
 
Jepang dijadwalkan akan menghadapi Belgia pada babak 16-besar, Selasa 3 Juli dini hari WIB. Laga tersebut digelar di Stadion Rostov Arena. (JFA)
 
Video:Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif