Timnas Inggris

Gareth Southgate seperti Revolusi Baru untuk Inggris

Riyan Ferdianto 02 Juli 2018 11:29 WIB
timnas inggris
Gareth Southgate seperti Revolusi Baru untuk Inggris
Gareth Southgate (AFP PHOTO/ATTILA KISBENEDEK )
Moskow: Jesse Lingard memuji pemilihan Gareth Southgate sebagai manajer Inggris. Ia mendeskripsikan pria berusia 47 tahun itu seperti revolusi baru untuk The Three Lions.
 
Southgate dipromosikan dari Timnas Inggris U-21 untuk memandu negaranya melalui babak kualifikasi. Dia menggantikan posisi Sam Allardyce yang hanya bertanggung jawab dalam satu pertandingan.

Southgate tampil mengesankan selama menjabat sebagai bos Inggris di Piala Dunia 2018. Ia membawa Inggris menang dua kali pada babak penyisihan grup sekaligus memastikan tiket 16 besar. 

Lingard mengungkapkan, Southgate melakukan pendekatan yang sangat baik kepada pemai. Pemain Manchester United itu mengaku sangat cocok dengan formasi yang diterapkan Southgate. 


Klik di sini: Jadwal Pertandingan Piala Dunia Malam Ini

"Rasanya seperti revolusi baru. Southgate datang dengan ide-ide baru dan hebat," kata Lingard dilansir Sky Sport, Senin 2 Juli 2018.

"Saya sangat cocok dengan formasi yang diterapkannya di skuat Inggris. Ini skuat muda tapi kami masih punya pemain berpengalaman dan semangat tim luar biasa," tambahnya. 

Inggris dipastikan lolos ke babak 16-besar Piala Dunia 2018. Mereka finis sebagai runner-up Grup G dengan mengoleksi enam poin alias unggul tiga poin dari Tunisia yang berada di peringkat ketiga dan enam poin dari Panama yang menempati peringkat keempat.

Inggris akan berjumpa dengan lawan berat pada babak 16-besar. Pada babak itu, mereka dijadwalkan berjumpa dengan Kolombia, Rabu 4 Juli.  (Sky Sport)

Video:Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id