Martinez: Timnas Belgia Siap 100 Persen
Skuat timnas Belgia. (Foto: AFP PHOTO / JOHN THYS)
Brussels: Timnas Belgia menutup persiapannya sebelum terbang ke Rusia dengan kemenangan meyakinkan 4-1 atas Kosta Rika dalam laga uji coba. Usai laga, pelatih Roberto Martinez mengatakan anak asunya sudah siap 100 persen menyambut Piala Dunia 2018.

Romelu Lukaku mencetak dua gol di laga tersebut. Dua gol lainnya dilesakkan masing-masing oleh Dries Mertens dan pemain pengganti Michy Batshuayi.

Kemenangan tersebut menjadi jawaban atas melempemnya performa Kevin de Bruyne dan kawan-kawan pasca ditahan imbang Portugal 0-0 pada laga persahabatan 2 Juni.


Klik: Para Bintang Pengisi Seremoni Pembukaan Piala Dunia 2018

"Kami 100 persen siap melangsungkan laga pembuka. Anda bisa lihat perbedaannya dengan laga melawan Portugal, kerja sama Eden Hazard dengan Dries Mertens makin padu," kata Martinez dikutip dari Goal International.

Klaim tersebut juga menjawab bahwa kondisi Hazard baik-baik saja. Pasalnya, gelandang serang Chelsea itu mengalami cedera dan harus ditarik keluar lapangan menit 70 saat meladeni Kosta Rika.

"Eden baik-baik saja, ada masalah memang, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tambah Martinez.

"Saya menikmati penampilannya. Dia tajam dan kuat, dia istimewa. Akhirnya dia ditarik keluar karena cedera, sedikit saja benturan pada kakinya," sambung eks manajer Everton tersebut.

Video: Patrick Vieira Resmi Latih Nice
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id